Ini Alasan Chand Kelvin Tidak Mau Manfaatkan Nama Besar di Dunia Bisnis

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 24 Juni 2018 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 24 33 1913335 ini-alasan-chand-kelvin-tidak-mau-manfaatkan-nama-besar-di-dunia-bisnis-7slavPnsbI.jpg Chand Kelvin (Foto: Instagram)

JAKARTA - investasi di bidang bisnis kini banyak dilakukan para selebriti sebagai bekal persiapan mereka di masa mendatang. Sadar bahwa dunia entertainment tidak selamanya menjanjikan kehidupan yang serba ada, presenter sekaligus aktor Chand Kelvin juga tengah merintis bisnisnya.

Berbagai macam pilihan bisnis mulai dari kuliner, fashion, hingga properti, juga sudah dipertimbangkan Chand. Maka sebagai permulaan, bintang film Lost in Singapore ini memilih kuliner.

 

"Gua nyoba untuk menjajal pasar lewat suatu inovasi minuman yang bisa dibawa kapan saja dan dimanapun. Soalnya kalau kuliner itu kan menjadi kebutuhan banyak masyarakat, jadi menjajal pasarnya lewat situ dulu,"

Banyaknya produk kuliner yang kini juga dilirik hampir semua selebriti, Chand menuturkan bahwa ia tidak merasa khawatir akan persaingan bisnis para aktris.

"Rezeki itu kan sudah ada yang mengatur. Selain itu enggak ada persaingan apapun karena tiap - tiap produk kan punya keunikannya tersendiri. Misalnya yang satu dengan spesial sambalnya, dan aku di produk inovasi minuman yang bisa beda dari lainnya," ujar Chand

"Bedanya itu kalau minuman kebanyakan sudah produk jadi, kalau aku sepaket itu menyediakan bubuk rasa yang sudah ada gelas dan pengadukya. Jadi cuma butuh air saja, kan praktis kalau mau dibawa jalan-jalan," terang Chand menjelaskan soal strategi bisnisnya.

Meski terbilang baru, pria 33 tahun ini optimis karena produk yang dijualnya adalah mengutamakan rasa dan bukan memanfaatkan nama besarnya sebagai seorang selebriti.

"Kalo bisnis pakai nama Chand Kelvin itu seberapa lama sih? Orang memang awalnya penasaran, tapi kalau kita enggak mengutamakan rasa pastinya enggak bertahan lama. Jadi buatku, soal stempel aktris itu bonus aja," imbuh Chand.

Kedepannya, ia masih akan terus mengembangkan bisnis kulinernya yang menyasar masyarakat yang bukan saja kelas atas, namun juga dikalangan menengah.

Perjalanan Chand Kelvin di dunia entertainment mulai dirintisnya sejak 2005 dengan menjadi cover boy disebuah majalah. Lewat kepiawannya berakting serta wajah tampannya, Chand berhasil membintangi beberapa film diantaranya Perawan Seberang, Taman Lawang, serta Warisan Olga.

Pria yang juga dikenal dekat dengan almarhum Olga Syahputra ini juga sukses menjadi pengisi acara di berbagai macam stasiun televisi. Kini sebagai tabungan jangka panjangnya, pria kelahiran 17 Maret 1985 ini mengumpulkan pundi - pundi penghasilannya yang ia kumpulkan untuk membangun bisnis kuliner

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini