nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Film Hollywood Wajib Tonton di Libur Akhir Pekan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 24 Juni 2018 09:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 23 206 1913232 4-film-hollywood-wajib-tonton-di-libur-akhir-pekan-lCoAD6sskE.jpg Incredibles 2 (Foto: Ist)

JAKARTA – Melepas penat dengan menonton film di akhir pekan adalah satu pilihan yang tepat. Kali ini Okezone akan mengulas beberapa film Hollywood yang bisa temani liburan di pekan ketiga bulan Juni 2018 ini.

Mulai dari adventure, animasi, aksi hingga drama, beberapa pilihah genre film yang bisa kalian pilih. Berikut daftarnya:

1. Incredibles 2

 Incredibles 2

Film Incredibles 2 tampaknya telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Hal ini dikarenakan, ia dirilis setelah 14 tahun, sejak sekuel pertamanya, Incredible tayang pada 2005. Incredible menjadi film keluarga yang cukup laris pada saat itu. Lalu, untuk sekuel keduanya ini, Incredibles 2 memiliki jalan cerita di mana Bob Parr (Mr Incredible) dan Helen Parr (Elastigirl) ingin memiliki keluarga yang normal dengan kekuatan super mereka. Namun ternyata, asosiasi pahlawan memutuskan jika dunia membutuhkan pahlawan super. Namun alih-alih Bob yang terpilih, ternyata Helen lah yang terpilih untuk melakukan tugas tersebut. Sementara itu, Bob terjebak dalam mengurus anak-anak mereka di rumah, dan bekerja sebagai karyawan biasa. Akan tetapi, situasi di lapangan semakin memburuk. Sehingga seluruh keluarga dari Mr Incredible harus turun tangan. Penasaran?

Jenis Film : Animasi, Action, Adventure

Produser : John Lasseter

Sutradara : Brad Bird

Penulis : Brad Bird

Produksi : Walt Disney Pictures

Pengisi Suara: Brad Bird, Samuel L Jackson, Holly Hunter, Craig T. Nelson, Sarah Vowell, Huck Milner, Bob Odenkirk, Sophia Bush, Catherine Keener, JOnathan Banks, Issabella Rossellini, Barry Bostwick, Bill Wise, dan John Rarzenbetger.

2. Jurassic World: Fallen Kingdom

 Jurassic World

Nah, sama dengan Incredibles 2 Jurrassic World: Fallen Kingdom, juga merupakan sekuel kedua Jurrasic World, yang tayang pada 2005. Lebih dari itu, ia menandai seri kelima dari Jurrasic Park yang pertama tayang pada 1993. Jurassic World: Fallen Kingdom berkisah tentang, Owen (Chris Patt) dan Claire (Bryce Dallas Howard) yang kembali ke Isla Nubar untuk menyelematkan dinosaurus, terutama raptor bernama Blue yang dirawat sejak lahir oleh Owen. Mereka menghindari ancaman potensi gunung meletus di Isla Nubar. Bencana tersebut mampu memusnahkan semua makhluk hidup di sana.

Jenis Film : Action, Adventure, Sci-fi

Produser : Patrick Crowley, Frank Marshall, Beln Atienza

Sutradara : Juan Antonio Bayona

Penulis : Derek Connolly, Colin Trevorrow

Produksi : Universal Pictures

Pemain: Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, B.d. Wong, James Cromwell, Ted Levine, dan Justice Smit.

3. GOTTI

 GOTTI

GOTTI merupakan kisah tentang seorang bos besar mafia sekaligus kepala keluarga Gambino, bernama John Gotti (John Travolta). Ia terkenal ditengah masyarakat pada abad ke-20 karena gayanya yang penuh pesona sekaligus kejam. Gotti membangun kerajaan mafianya yang luas dan mendapatkan julukan "Dapper Don". Namun pada akhirnya aksi Gotti yang terlalu dominan membuatnya diincar para penegak hukum.

Jenis Film: Biography, Crime, Drama

Produser: Randall Emmett, Michael Froch, George Furla, Marc Fiore

Sutradara: Kevin Connolly

Penulis: Lem Dobbs, Leo Rossi

Produksi: Oasis Films

Pemain: John Travolta, Spencer Rocco Lofranco, Kelly Preston, Neil Dellacroce, Angelo Ruggiero, Frank Decicco

4. Escape Plan 2: Hades

Escape Plan 2

Film ini berkisah tentang Ray Breslin (Sylvester Stallone) seorang tim elit speasialis keamanan yang terlatih untuk membantu membebaskan orang-orang keluar dari penjara.Hingga suatu ketika orang kepercayaannya Shu Ren (Xiaoming Huang) diculik dan menghilang dalam penjara yang rumit. Ray harus melacaknya dengan bantuan beberapa mantan teman-temannya.

Jenis Film: Action, Thriller

Produser: Robbie Brenner, Mark Canton, Randall Emmett, George Furla, Zack Schiller, Su Xing

Sutradara: Steven C. Miller

Penulis: Miles Chapman

Produksi: Lionsgate

Pemain: Dave Bautista, Sylvester Stallone, Jaime King, Titus Welliver, Wes Chatham, 50 Cent, Xiaoming Huang

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini