Sibuk Syuting, Tora Sudiro Urung Liburan Keluarga

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 23 Juni 2018 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 22 33 1912964 sibuk-syuting-tora-sudiro-urung-liburan-keluarga-Vyzv3lhsGO.jpg Tora Sudiro. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia menghabiskan waktu libur Lebaran di Ibu Kota. Tak ada kegiatan wisata yang mereka lakukan tahun ini.

Hal itu, menurut Tora, karena kelima anak-anaknya memiliki pilihan destinasi wisata yang berbeda satu sama lain. “Aku mau ke Bali,” ujar Jenaka, putri bungsu Tora, dalam program Untung Ada Tora, belum lama ini.

Baca juga: Marlina Tayang di AS, Marsha Timothy: Semoga Banyak yang Suka

“Kalau aku maunya ke Jepang,” sahut Nayara yang ditimpali Tora dengan, “Ayo ke Jepang! Di Blok M ada Little Tokyo kan ya?”

Keinginan berbeda dilontarkan oleh putri sulung Tora. Nabila berharap bisa menyambangi Melbourne, Australia. “Soalnya, Bab (Tora) sama Mammi (Mieke Amalia) sudah ke sana berdua. Terus kami enggak diajak,” ujarnya.

Keinginan Nabila itu kemudian direspons Mieke dengan santai. “Kalau berdua, tiketnya murah Kak. Kalau berangkat semua, tiketnya harus tujuh. Nantilah kalau ada rezeki ya,” imbuh Mieke menenangkan.

Sebenarnya, menurut Tora, destinasi wisata bukanlah masalah bagi mereka dalam berlibur. Ia dan sang istri, memang sengaja menunda waktu liburan keluarga mereka.

Baca juga: Sebagai Sahabat Dekat, Lukman Sardi Bahagia Baim Wong Dapatkan Paula Verhoeven

“Saya syuting terus. Mieke juga cuma dapat jatah 2 hari libur dari produksinya kemarin. Jadi memang belum ada kesempatan saja (untuk liburan)," ungkap aktor 45 tahun itu saat ditemui di lokasi syuting Tukang Ojek Pengkolan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Apalagi, awal tahun 2018, pasangan yang dianugerahi lima orang anak ini sempat menyambangi Jepang untuk berlibur. Lewat unggahan di Instagram, Tora dan keluarganya tampak bermain salju hingga mengunjungi Disneyland Tokyo.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini