Putus dari Darren Aronofsky, J-Law Gandeng Mesra Pacar Baru

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 22 Juni 2018 22:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 22 33 1912932 putus-dari-darren-aronofsky-j-law-gandeng-mesra-pacar-baru-ZWnDZIahMs.jpg Jennifer Lawrence. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Aktris Jennifer Lawrence (J-Law) akhirnya go public dengan Cooke Maroney. Pada Kamis sore (21/6/2018) waktu setempat, keduanya tertangkap kamera bergandengan mesra di jalanan Kota New York.

J-Law tampil kasual dengan jeans dan atasan putih berbahan sheer. Dia mempermanis tampilannya dengan heels hitam dan topi berwarna senada. Sementara Maroney yang berjalan di sampingnya terlihat memakai kaus lengan panjang dan celana panjang berwarna navy blue.

(J-Law dan kekasih barunya, Cooke Maroney, tertangkap kamera tengah berkencan di Kota New York, pada Kamis sore (21/6/2018). Foto: The Image Direct)

Baca juga: Sicario Jadi Film Indie AS Pertama yang Diputar di Arab Saudi

Gosip pacaran antara keduanya berembus pada 7 Juni 2018. Beberapa hari kemudian, mereka berdua terlihat makan malam berdua, serta terlihat berkencan santai di Kota New York. Namun sejak isu pacaran itu bergulir liar, J-Law dan Maroney memilih untuk menjaga sikap dan tak mengumbar kemesraan di depan umum.

Ini merupakan hubungan terbaru J-Law setelah putus dari sutradara Darren Aronofsky, pada November 2017. Seperti dilaporkan Huffington Post, Maroney adalah seorang direktur di Gladstone Gallery, salah satu galeri seni ternama di Negeri Paman Sam.

Melansir E! Online, J-Law bertemu Maroney setelah dikenalkan oleh sahabatnya, Laura Simpson, beberapa bulan silam. "Hubungan itu sudah berlangsung beberapa minggu. Tapi mereka sangat tertutup tentang hubungan itu dan berhati-hati agar tidak terlihat bersama," ujar sumber dekat pasangan itu.

Namun, setelah gosip pacaran itu terendus media, maka J-Law dan Maroney mulai nyaman tampil berdua. Kini, mereka lebih bisa menikmati waktu-waktu bersama. Jauh sebelum memadu kasih dengan Maroney, J-Law sempat terseret dalam drama perceraian Chris Pratt dan Anna Faris.

Baca juga: Marvel Garap Sekuel Doctor Strange, Ini Bocoran dari Benedict Cumberbatch

J-Law disebut-sebut sebagai penyebab aktor Avengers: Infinity War itu mengajukan gugatan cerai atas Faris. Namun dalam wawancaranya dengan KISS pada Februari silam, J-Law menegaskan, tak memiliki romansa dengan Pratt.

Hubungan mereka, menurut J-Law, murni rekan kerja. “Mereka berpisah sekitar 2 tahun setelah kami syuting film Passengers. Anehnya, semua orang menyebut aku sebagai penyebab perpisahan itu. Sebagai informasi, aku berada di Montreal, Kanada, saat (perpisahan) itu terjadi,” katanya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini