nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Samuel Rizal Tanamkan 4 Nilai Kebaikan Ini ke Anak

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 22 Juni 2018 13:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 22 33 1912704 samuel-rizal-tanamkan-4-nilai-kebaikan-ini-ke-anak-IhfJTetuhK.jpg Samuel Rizal (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Samuel Rizal tak percaya kalau buah hatinya yang bernama Drucilla Kalea Arifin kini sudah duduk di bangku Sekolah Dasar. Selama ini, ia merasa kalau putrinya tersebut belum lama lahir ke dunia.

Baca Juga: Dalam Setahun, Tike Priatnakusamah Ditinggal Dua Orang Tersayang

"Cepat banget sih waktu, sekarang sudah kelas satu SD saja, perasaan kemarin baru lahir," ujar Samuel Rizal saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (21/6/2018).

Pria berkepala pelontos ini pun sudah merasakan beberapa perubahan pada anaknya yang sudah menginjak usia 6 tahun. Oleh sebab itu, Samuel Rizal selalu berusaha untuk memberikan contoh yang baik dalam tumbuh kembang buah hatinya.

Samuel Rizal

"Ya kan 1000 hari anak, sama kelakuan anak semua mencontoh orangtua ya," ungkap pemain film Effeil I'm In Love tersebut.

"Kalau kita ngajarinnya baik ya mudah-mudahan pas gede nanti dia juga baik. Ya jelek atau kekurangan orangtua jangan ditiru saja. Dan pasti kita ngajarin yang baik kan," imbuhnya.

Baca Juga: Video Mesum Mirip Aura Kasih Beredar, 61% Bagian Ini Sama Persis

Selain memberikan contoh yang baik, sebagai sang ayah, Samuel Rizal pun memberikan nilai-nilai yang diharapkan akan diterapkan Drucilla Kalea Arifin, yaitu disiplin, kegigihan, kebaikan serta kejujuran.

"Disiplin, kegigihan, kebaikan, kejujuran," pungkas pria berusia 37 tahun tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini