nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Libur Panjang, Ririn Dwi Ariyanti Justru Tak Ajak Anak-Anak Liburan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 22 Juni 2018 00:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 22 33 1912548 libur-panjang-ririn-dwi-ariyanti-justru-tak-ajak-anak-anak-liburan-dfYw34wDQq.jpg Ririn Dwi Arianti (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Ririn Dwi Ariyanti memilih untuk bekerja setelah cuti lebaran berakhir. Ia tetap melakukan syuting meskipun anak-anaknya tengah libur sekolah dalam kurun waktu cukup panjang.

Dijumpai pada Kamis 21 Juni 2018, Ririn Dwi Ariyanti mengaku tak berencana untuk mengajak suami dan anak-anaknya berlibur dalam waktu dekat. Ia memilih menghabiskan waktu di Jakarta dan tetap syuting sinetron terbarunya berjudul Cinta Yang Hilang.

"Kalau untuk sekarang sekarang ini sih enggak, belum," ujarnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Punya Anak Laki-Laki, Ririn Dwi Ariyanti Terapkan Pola Asuh Berbeda

Ririn Dwi dan Aldi

Ririn memiliki alasan khusus sehingga memilih untuk tetap berada di Jakarta meskipun anak-anaknya tengah libur sekolah. Selain tetap syuting, keberadaan anak bungsunya yang berusia dua bulan menjadi salah satu alasan Ririn Dwi Ariyanti.

"Memang belum planing habis lahiran juga banyak habiskan waktu di Jakarta saja untuk berpergian bawa si kecil banyak yang dipertimbangkan," terang pesinetron berusia 32 tahun ini.

Sekadar diketahui, Ririn melahirkan bayi laki-laki pada 16 April 2018 dan diberi nama Ramy Alfie Utomo. Sebelumnya, ia dan sang suami yakni Aldi Bagri dikaruniai dua anak perempuan, Siti Alana Kalyani dan Siti Alecia Kaira yang telah mulai sekolah.

Ririn Dwi dan Aldi

Baca Juga: Aldi Bragi Ceritakan Proses Ririn Dwi Ariyanti Lahirkan Anak Ketiga

Meskipun tak diajak liburan, anak-anak Ririn tak pernah rewel. Diakui Ririn, anak-anaknya tersebut koperatif dan tidak pernah marah jika harus berdiam di rumah saat liburan sekolah.

"Enggak kok anaknya enggak tipe yang untuk sesuatu mereka anak yang baik dan pengertian banget jadi enggak yang meminta banyak ini itu, enggak. Mereka anak yang manis, hal-hal kecil juga sudah senang," tutup Ririn Dwi Ariyanti.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini