nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syarat Samuel Rizal Bisa Ajak Anak Sambil Bekerja

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 22 Juni 2018 08:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 22 33 1912546 syarat-samuel-rizal-bisa-ajak-anak-sambil-bekerja-sHdGsHlHYG.jpg Samuel Rizal (Foto: Feri/Okezone)

JAKARTA - Meski masih dalam suasana libur lebaran, Samuel Rizal menyebutkan kalau sang buah hati, yakni Drucilla Kalea Arifin tidak protes ketika dirinya tetap aktif bekerja untuk mempromosikan film terbarunya di beberapa bioskop.

Baca Juga: Samuel Rizal Akui Bertemu Mantan Istri di Wisuda Anak

Samuel Rizal

Oleh sebab itu, pria berusia 37 tahun ini pun tak sungkan untuk mengajak putrinya tersebut untuk ikut bersamanya setiap bekerja. Namun kebetulan kali ini, Samuel Rizal tidak mengajak anaknya.

"Belum ngertilah suasana Lebaran. Lebaran tetap kerja ya dia ikut-ikut saja, cuma kebetulan hari ini enggak ikut saja," ujar Samuel Rizal saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (21/6/2018).

Meski kerap mengajak Drucilla Kalea Arifin dalam berbagai kegiatan, bintang film Eiffel I’m In Love juga tetap memikirkan bagaimana kondisi tempatnya bekerja. Jika tidak memungkinkan, ia tak akan membawa sang putri untun ikut bersamanya.

"Ya biasanya di ajak kemana-mana kalau bisa ya gue ajak, kalau memang tempatnya, atau keadaannya enggak bisa diajak ya enggak bakal diajak," paparnya.

Samuel Rizal

Baca Juga: Demi Anak, Samuel Rizal Akur dengan Mantan Istri dan Suaminya

Pria berkepala pelontos ini pun mengungkapkan bahwa anaknya yang sudah duduk di bangku Sekolah Dasar itu tetap merasa senang jika diajak menemaninya dalam berbagai macam kegiatan.

"Happy, kalau pun enggak happy bapaknya bisa bikin happy," pungkas Samuel Rizal.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini