nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tora Sudiro Punya Band Lagi, Sesumbar Bakal Tur 16 Kota

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 23 Juni 2018 08:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 22 205 1912894 tora-sudiro-punya-band-lagi-sesumbar-bakal-tur-16-kota-AUfwDTC8Nj.jpg Tora Sudiro (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nama Tora Sudiro memang sudah tidak terbantahkan lagi dalam dunia akting. Bahkan beberapa film yang diperankannya mampu menyedot perhatian publik. Kendati begitu, selain jago dalam berakting Tora Sudiro mahir dalam bermusik. Sebagai bukti pada 2010 lalu, suami dari Mieke Amalia membentuk band bersama rekannya yakni Ringgo Agus Rahman, Vincent Rompies hingga Desta.

Namun sayang lama tak terdengar dengan nama The Cash, kini Tora Sudiro membawa nama band baru yang bernama Sego Guwrenk. Sego Guwrenk digawangi oleh Stevie Item, Yai Item dan Tora Sudiro.

Tora Sudiro

(Baca Juga: Berharap Anak Laki-Laki, Irvan Farhad Bersyukur Bakal Dikaruniai Seorang Putri)

(Baca Juga: Perut Membuncit, Tora Sudiro Tolak Tawaran Main Film)

"Tapi nanti band tanggal 9 kita jalan sama Stevi dan Yai Item," ujar Tora Sudiro saat dijumpai di dilokasi shooting sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang terletak di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

'Itu proyekan sudah 2 tahun. Namanya Sego Guwrenk artinya nasi goreng," lanjutnya.

Kendati begitu dengan hadirnya band ini, Tora menambahkan bahwa dirinya hanya sekedar bermain-main semata. Tetapi melihat antusias dari para penggemarnya, band ini akan menjalani tur dalam 16 kota besar di daerah Jawa.

"Enggak ini sih paling kita bawain lagu orang. Buat seneng-seneng aja, ketawa-tawa doang. Saya vokalis lagi. (Kami tur) muter Jawa kita nanti ada 16 kota. Kita band belum punya lagu tapi udah tur. Kita sudah punya kaos loh," terangnya.

Tora Sudiro dkk

Lantas musik seperti apa yang dibawakan oleh Tora Sudiro bersama bandnya, Sego Guwrenk? Tora menyebut bahwa lagu-lagu yang dibawakan bandnya tergantung permintaan para penonton.

"Pokoknya musiknya tergantung penonton aja ya. Mau kita bawain lagu apa, nanti kita nyanyiin. Ya, kita memang seperti itu ya," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini