nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditinggal Sejak Bayi, Reza Rahadian Tak Dendam pada Sang Ayah

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 23:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 21 33 1912501 ditinggal-sejak-bayi-reza-rahadian-tak-dendam-pada-sang-ayah-OSSK2QSPfC.jpg Reza Rahadian. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Aktor Reza Rahadian mengaku, begitu menghormati sang ibu, Pratiwi Widantini Matulessy. Hal itu, karena ibunya itu telah menjadi orangtua tunggal untuknya dan sang adik selama 3 dekade.

Tak ada sosok ayah yang bisa menjadi panutan baginya. Meski begitu, aktor 31 tahun itu mengaku tak kehilangan sosok ayah berkat sang ibu.

“Dia berusaha menjadi ayah sekaligus ibu untuk kami. Perempuan kuat yang mengajarkan saya cara bersyukur dalam berbagai kondisi,” cerita Reza dalam program Good Friends yang ditayangkan iNews, belum lama ini.

Baca juga: Samuel Rizal Akui Bertemu Mantan Istri di Wisuda Anak

Tanpa berusaha mengecilkan peran sang ayah, Reza mengaku tak terlalu mengingat sosoknya. Hal itu karena kepergian sang ayah di usianya yang bahkan belum genap setahun.

“Aku tak pernah merasakan kasih sayang dia. Jadi agak susah kalau diminta menjelaskan sosoknya. Aku enggak pernah tahu dia seperti apa, bahkan fotonya pun belum pernah melihat,” katanya.

Dibesarkan seorang ibu, diakui Reza, tak membuatnya merasa ada yang kurang dalam hidupnya. “Kalaupun ada orang yang merasa seperti itu, dia pasti ibu saya,” ujar aktor 3 Srikandi itu.

Baca juga: Sudah 2 Bulan Jadi Istri Jeje, Ini yang Dirasakan Syahnaz Sadiqah

Namun begitu, lanjut Reza, sang ibu tak pernah memendam amarah dan dendam dalam hatinya. “Mungkin karena itu, aku juga tak mau ikut-ikutan menghakimi ayah.”

Reza menambahkan, jika mendapatkan kesempatan untuk bertemu sang ayah, ia memastikan tidak ada kebencian di hatinya. Sebaliknya, dia akan menyambut hangat lelaki itu.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini