nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambil Ngerap, Kaesang Bawa Pesan Perdamaian

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 19:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 21 33 1912454 sambil-ngerap-kaesang-bawa-pesan-perdamaian-lCS5BAESW9.jpg Kaesang dan Felicia (Foto: Instagram)

JAKARTA – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep menunjukkan kebolehannya dalam hal bermusik. Pria yang dikenal aktif membuat vlog di YouTube ini, menyanyikan sebuah lagu dengan nada rapp di depan Istana.

HMenariknya pada lirik rapp yang dinyanyikan Kaesang, semuanya berisi tentang pesan perdamaian.

“Ini lagu semangat, untuk bangsa yang kuat, buktikan kita hebat, gagah dan bermatabat. Ini bukan soal politik atau cari simpatik ini saatnya generasi muda beraksi,” lirik video Kaesang.

Buka Gerai Sang Pisang di Surabaya, Kaesang Layani Langsung Pembeli

(Baca Juga: Sah! Pete Davidson Akui Pertunangannya Dengan Ariana Grande)

(Baca Juga: Nirina Zubir Jelaskan Manfaat Bawa Anak saat Bekerja di Hari Libur)

Ia melanjutkan, “Hujat sana, hujat saat sini, jangan mau di di provokasi lebih baik kita berkreasi. Bersatulah Indonesia, bergabunglan Nusantara, bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh.”

Video rapp yang diunggah ini kemudian mendapat banyak apresiasi dai netizen yang memberikan pujian untuk pesan positif yang disebarkan Kaesang. Meskipun ada pula segelentir akun yang menyebutkan bahwa ini termasuk kampanye politik untuk mendukung salah satu kandidat.

“Keren, ada nilainya, nyangkut ke pesan moral!,” kata netizen.

“Belum 2019 oi! Udah kampanye aja,” tutur yang lain.

Sebagai putra Presiden, Kaesang memang cenderung lebih aktif berkesenian dibandingkan mengikuti jejak sang bapak di politik. Pria 23 tahun ini pernah tercatat bermain dalam film berjudul Cek Toko Sebelah arahan sutradara Ernest Prakasa di tahun 2016. Bahkan dunia bisnis dibidang kuliner pun pernah dilirik oleh Kaesang yang ia pelajari dari sang kakak Gibran Rakabuming.

Hinnga berita ini diturunkan, baik Kaesang maupun pihak terkait memang belum memberikan konfirmasi apa – apa seputar maksud dan tujuan video rap ini dibuat dan disebarkan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini