nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Segera Menikah, Baim Wong: Saya Enggak Mau Turun dari Takhta Presiden Jomblo

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 14:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 21 33 1912314 segera-menikah-baim-wong-saya-enggak-mau-turun-dari-takhta-presiden-jomblo-yAQBqIXwfx.jpg Baim Wong (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Sudah memiliki kekasih dan siap melaksanakan hari pertunangan dengan Paula Verhoeven, Baim Wong mengaku tak mau turun dari takhta Presiden Jomblo. Ia mengungkapkan bahwa dirinya harus memberi contoh kepada masyarakat untuk memiliki pasangan walau sering kali dicap sebagai seorang jomblo.

Baca Juga: Paramount Siapkan Seri Ketiga Film Teenage Mutant Ninja Turtles

Menurutnya, menjadi seorang jomblo bukanlah hal yang mengenakkan. Oleh karenanya, ia mengimbau kepada masyarakat untuk mulai mencari pasangan.

"Saya enggak mau turun dari takhta Presiden. Saya itu ingin membuktikan pada kalian itu, kalau jomblo tidak harus menjomblo terus, jadi harus punya pasangan, menikah," ujar Baim Wong yang ditemui di kawasan Cimanggis, Depok, Rabu 20 Juni 2018.

Baim Wong

"Jangan bodoh-bodoh jadi orang. Kan enggak enak ngejomblo," sambungnya.

Sementara itu, Baim mengaku akan melepas takhta sebagai Presiden Jomblo saat dirinya nanti sudah sah sebagai suami. Bahkan kemungkinan besar dirinya akan merelakan takhta tersebut jatuh ke tangan Indra Herlambang, yang beberapa kali menunjuk dirinya sendiri sebagai Presiden Jomblo.

Baca Juga: Izinkan Juwita Pakai Nama Keluarga, Anisa Bahar: Buat Cari Rezeki

"Sebenarnya sebelum menikah sih masih menjabat Presiden, gajinya gede hehe. Masih belum merelakan sama Indra Herlambang. Paling ya setelah nikah," tuturnya.

"Iya (saingan) kalau dia kan memilih dirinya sendiri, kalau saya kan sama rakyat," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini