nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Fakta Katherine Schwarzenegger, Teman Kencan Chris Pratt

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 01:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 20 33 1911971

LOS ANGELES - Aktor Chris Pratt mengejutkan publik dengan kabar kedekatannya dengan Katherine Schwarzenegger. Dilaporkan oleh People, bintang Jurassic World: Fallen Kingdom itu tertangkap kamera tengah merayakan hari ayah bersama, yang jatuh pada 17 Juni 2018. Keduanya saling duduk berhadapan di Santa Barbara, California. Dengan mengenakan pakaian santai mereka berbagi sandwich, keripik kentang, dan apel yang tergeletak di meja taman. Pasangan yang belum dikonfirmasi itu, tampak mesra sambil tersenyum dan tertawa sepanjang kencan.

Sayangnya, Pratt maupun Katherine Schwarzenegger belum memberikan keterangan resmi mengenai hubungan keduanya tersebut. Lebih lanjut, mungkin nama Katherine Schwarzenegger memang masih asing di telinga kita. Hal ini lantaran dia tidak sibuk di dunia keartisan. Perempuan 28 tahun tersebut bekerja sebagai seorang desainer interior, penulis buku dan blogger gaya hidup. Fakta mengejutkannya, dia adalah anak dari aktor kondang Arnold Schwarzenegger. Seperti yang kita tahu, Arnold adalah bintang film Terminator, Predator, dan banyak lagi. Nah, masih banyak fakta menarik tentang Katherine yang masih belum kita tahu, apa saja? Berikut ulasan yang diberikan Okezone, seperti dikutip dari Yahoo Entertainment, Rabu (20/6/2018):

1. Harmonis dengan keluarga

Walaupun orangtuanya telah berpisah , Katherine mengaku jika ia sangat dekat dengan kedua orangtuanya. Ia mengatakan jika menganggap sang ibu sebagai sahabatnya. Kemudian, AOL melaporkan, jika seluruh keluarga Katherine memang sangat dekat dan sering melakukan banyak kegiatan bersama-sama. Ia juga mengaku jika selalu mendapatkan dukungan orang tua untuk karier-nya. Sebagai informasi, orang tua Katherine, Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver telah berpisah, sejak 2011, walaupun belum benar-benar bercerai.

2. Hobi nge-gym bareng Arnold

Arnold Schwarzenegger memiliki badan yang atletis, nah untuk mendapatkan bentuk tubuh itu, ia memang rajin melakukan gym. Walaupun sang ayah lebih sering terlihat nge-gym bareng saudara laki-lakinya, Jospeh Baena. Namun, Katherine juga mengaku pernah pergi gym bersama Arnold. "Ayahku mengajakku ke tempat gym, dan aku ikut dengannya," ungkap Katherine.

3. Suka menulis

Sebelum lulus kuliah, ia telah menulis sebuah buku berjudul Rock What You’ve Got: Secrets to Loving Your Inner and Outer Beauty From Someone Who’s Been There and Back. Dalam bukunya tersebut, ia menargetkan perempuan dan berbicara pandangan perempuan tentang tubuhnya. Setelah itu, ia dengan cakap menulis buku lainnya, I Just Graduate..... Now What? dan Maverick and Me. Selain itu ia juga aktif menulis di blog-nya tentang gaya hidup. Katherine lulus dari University of Southern California, pada 2012.

4. Sosok yang mandiri

Katherine memiliki rumahnya sendiri di Los Angeles. Ia mengaku jika saudara perempuannya, Chritina dan sahabat-sahabatnya membantunya membereskan rumah. Selain itu ia memiliki ruang kantor yang chic di dalam rumah, di mana dia mengaku jika bekerja sepanjang waktu ditempat tersebut.

5. Pandangan soal pernikahan

Ia mengaku jika perpisahan orang tuanya tidak membuatnya memiliki pandangan negatif tentang pernikahan. "Aku pasti ingin menikah, itu tidak mempengaruhiku," kata dia saat wawancara dengan majalah People, pada 2016.

Ia menambahkan, “Aku belajar banyak dari kedua orang tuaku tentang hubungan dan pernikahan. Selain itu bagaimana memiliki hubungan yang baik dan sehat. Aku pikir berada dalam hubungan yang penuh kasih dan sehat adalah karunia terbesar. ”

Missing my little guy lots today @maverickschwarzenegger 😥 #maverickandme

A post shared by Katherine Schwarzenegger (@katherineschwarzenegger) on


6. Pencinta anjing

Dalam beberapa kesempatan ia sering mengunggah kedekatannya dengan sang anjing bernama Mav, di akun instagram miliknya.

7. Cuek hadapi paparazzi

Dia menjadi target Paparazzi selama bertahun-tahun karena orang tuanya dan terutama setelah perpisahan mereka. “Ini jelas menggangguku.

Bukan hal yang paling menarik untuk keluar dan dilecehkan oleh orang-orang, tetapi saya pikir jika Anda mencoba dan mengambil napas dalam-dalam dan tutup mulut, Anda akan baik-baik saja," ungkap dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini