Bokek, Maya Septha Rayakan Ultah Secara Sederhana

Hana Futari, Jurnalis · Senin 18 Juni 2018 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 18 33 1911281 bokek-maya-septha-rayakan-ultah-secara-sederhana-F1hTmDbIuI.jpg Maya Septha dan Suami (Foto: Instagram)

JAKARTA – Meskipun tak ikut merayakan Idul Fitri, keluarga selebrti Maya Septha begitu bahagia di hari besar umat Muslim ini. Pasalnya, Maya dan sang suami, Krisna Wardahana Sidarta merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-6 tahun.

Momen spesial tersebut dibagikan Maya melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, terlihat Maya dan Krisna yang tengah berciuman. Mereka pun terlihat memangku dua buah hati mereka yakni Davon dan Kathleen. Dua buah kue yang cukup besar dengan hiasan yang memukau pun turut memeriahkan acara keluarga tersebut.

(Baca Juga: Unggah Foto Berbikini, Tubuh Seksi Nikita Mirzani Bikin Netizen Iri)

(Baca Juga: Selain 'Tenggelamkan' Titanic, Avengers: Infinity War Pecahkan 6 Rekor)

Tahun ini anniversary nya pas Lebaran. Abis renovasi rumah, bayar uang sekolah Devon setahun ke depan, bayar THR sana sini plus infal lalu bokek HAHAHAHAH Jadi thn ini di rumah aja 😁 Nggabisa dinner juga anaknya mau dikemanain πŸ˜‚ Malah mulai halu, saya bilang kado anniversarynya renovasi aja ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Suami bilang kado anniversarynya TV curve yang dia baru beli πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Intinya kita ngga nyiapin kado aja sih muahahah We might not have everything we want, but we have everything that we need. Im grateful for everything. Im grateful for you. Happy 6th Anniversary my darling @krisnasidarta ! Forever more to go! 😁😁😁 Unicorn cake & cupcakes from @blessingangelpastries 😍

A post shared by Maya Septha (@mayaseptha7) on

Melengkapi unggahannya, aktris berusia 31 tahun itu menuliskan sebuah keterangan yang cukup panjang. Ia pun menuliskan alasan perayaan ulang tahun pernikahan mereka kali ini digelar dengan sederhana.

β€œTahun ini anniversary-nya pas Lebaran. Habis renovasi rumah, bayar uang sekolah Devon setahun ke depan, bayar Tunjangan Hari Raya sana sini dan infal lalu bokek hahaha,” tulis Maya di unggahan Instagramnya, Minggu (17/6/2018).

β€œJadi tahun ini di rumah saja 😁 Enggak bisa makan malam juga anaknya mau dikemanain πŸ˜‚Malah mulai halusinasi, saya bilang kado anniversary-nya renovasi saja ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Suami bilang kado anniversary-nya TV curve yang dia baru beli πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Intinya kita enggak nyiapin kado aja sih muahahah,” lanjut Maya masih dalam unggahan yang sama.

A post shared by Maya Septha (@mayaseptha7) on

Masih dalam unggahan yang sama, Maya pun mengungkapkan rasa syukurnya. Meskipun ia dan suami tidak selalu memiliki apa yang mereka inginkan, namun mereka tetap mendapatkan apa yang dibutuhkan. Maya pun bersyukur memiliki seorang suami seperti Krisna. Tak lupa, ibu dua anak itu mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan kepada sang suami.

Seperti diketahui, Maya Septha menikah dengan Krisna Wardhana Sidarta pada enam tahun lalu, tepatnya 16 Juni 2012. Pernikahan mereka pun kini telah dianugerahi dua orang buah hati yakni Davon dan Kathleen. Davon Sidharta, putra sulung mereka lahir pada 27 Agustus 2013. Sementara itu, putri cantik mereka, Kathleen Sidharta yang kini berusia 2 tahun lahir pada 23 April 2016.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini