nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hingga Akhir 2018, Ini 8 Film Pilihan Bollywood yang Patut Ditonton

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Minggu 17 Juni 2018 11:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 17 206 1911031 hingga-akhir-2018-ini-8-film-pilihan-bollywood-yang-patut-ditonton-OChS1EU87G.JPG

NEW DELHI - Di sisa 2018, para penggemar film Bollywood masih akan dimanjakan oleh sederet film top India. Setidaknya, hingga akhir Desember masih ada 8 film yang akan tayang di biskop.

Selain dihadirkan bintang-bintang top seperti Amitabh Bachan, Shahruk Khan, Katrina Kaif, dan sederet bintang film populer lainnya, para penggemar film dari Negeri Gangga ini juga akan dihibur oleh aksi pendatang baru.

Janhvi Kapoor, anak mendiang legenda Bollywood, Sridevi adalah salah satu wajah baru di industri film India yang aksinya bisa segera dinikmati pada tahun ini. Aktris muda kelahiran Maret 1997 itu akan memulai debutnya pada film Dhadak.

Dikutip dari sejumlah sumber, berikut daftar film Bollywood yang akan segera tayang di paruh ke-2, 2018:

1. Race 3

 
8 Film Terbaik Bollywood di Penghujung 2018Para penggemar film India akan dimanjakan oleh aksi dari Jacqueline Fernandez, Anil Kapoor, Bobby Deol, Saqib Saleem dan Daisy Shah. Lewat film besutan sutradara Remo D'souza ini, mata para penonton juga akan dimanjakan deretan mobil mewah. Tidak kurang dari 15 mobil mewah akan membuat akting bintang top itu semakin sempurna.  

"Akan ada lebih dari 15 'supercar' yang akan menjadi suguhan bagi semua pecinta mobil. Untuk melengkapi itu semua, kami juga telah melakukan syuting di trek balap Formula One yang sesungguhnya," kata seorang juru bicara, dalam sebuah pernyataan.

Film yang diproduksi oleh Salman Khan Films dan Ramesh Taurani di bawah bendera Tips Films ini akan tayang pada 15 Juni 2018.



2. Sanju


8 Film Terbaik Bollywood di Penghujung 2018Memulai karier di industri film Bollywood sejak 1981, Sanjay Dutt layak ditempatkan dalam daftar aktor besar India. Memulai kariernya lewat film Rocky, kini tidak kurang dari 120 film yang sudah dibintanginya. Terakhir, dia bermain dalam film Blue pada 2008. Selain menjadi aktor handal, Sanjay Dutt juga diketahui bergelut di dunia politik.

Sepak terjang aktor kelahiran Juli 1959 itu, sukses mencuri perhatian dari Vinod Chopra Films, Rajkumar Hirani Films, dan Fox Star Studios. Dengan mempercayakan Rajkumar Hirani sebagai sutradara, perjalanan Sanjay Dutt itu diangkat ke layar lebar, lewat sebuah film biografi berjudul Sanju.

Ranbir Kapoor, Sonam Kapoor, Dia Mirza, Manisha Koirala, Anushka Sharma, Karishma Tanna, Jim Sarbh adalah beberapa nama yang dipercaya bermain dalam film itu. Para penggemar Sanjay Dutt bisa mulai menyaksikan perjalanan idolanya di Bioskop pada 29 Juni 2018.

3. Dhadak


8 Film Terbaik Bollywood di Penghujung 2018


Jiwa seni yang dimiliki Sridevi, telah mengalir pada anaknya, Janhvir Kapoor. Di usianya yang masih relatif muda, yakni 21 tahun, Janhvir sudah mendapat kepercayaan untuk bermain pada film besutan sutradara Shashank Khaitan, Dhadak.

Dalam film yang diproduksi Dharma Productions dan Zee Studios itu, dia akan beradu peran dengan aktor muda, Ishaan Khatter (putra dari pasangan aktor dan aktris senior, Neelima Azeem- Rajesh Khattar).

Dhadak sendiri merupakan remake dari Blockbuster Marathi, Sairat (2016). Sehingga, premis Dhadak akan sama dengan film pendahulunya itu.

"Premis dasarnya adalah perbedaan dalam kasta, pembunuhan demi kwhirmatan dan apa artinya bertahan hidup di dunia. Saya rasa itu adalaj konflik yang hidup di seluruh India. Premis dasar sama, tapi ada variasi (pada Dhadak)," kata sang sutradara, Shashank. Film ini bisa bisa disaksikan di Bioskpo sejak 20 Juli 2018.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini