nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aurelie Moeremans Ungkap Impiannya dalam Berakting

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 17 Juni 2018 14:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 17 206 1910989 aurelie-moeremans-ungkap-impiannya-dalam-berakting-jv0BPj4x7t.jpg Aurelie Moeremans. (Foto: Okezone/Revi C. Rantung)

JAKARTA - Aktris Aurelie Moeremans mengaku, memiliki impian dalam karier aktingnya di masa depan. Perempuan kelahiran Belgia, 24 tahun silam itu menyebut, ingin melakoni karakter psikopat, yang sayangnya belum terealisasi hingga kini.

Aurelie mengaku sangat tertarik dengan film-film berbau psikopat. "Aku itu psikopat!" ujarnya seraya tertawa. Namun dia segera mengklarifikasi pernyataan itu dengan, "Engak, aku bukan psikopat kok. Enggak tahu deh, dari dulu memang tertarik dengan genre-genre film tak biasa," ujarnya.

Dia menambahkan, "Aku selalu suka dengan peran-peran psikopat seperti Gonger. Awalnya, kita enggak tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan dia. Kesannya, seperti nih orang bermasalah banget. Hal-hal seperti ini menurutku seru saja."

Baca juga: Siasat Jill Gladys Agar Anak Tak Terjerumus Pergaulan Bebas

Selain itu, Aurelie membayangkan, berperan sebagai seorang psikopat akan sangat menantang. "Ya, sayangnya kesempatan untuk merealisasikan mimpi itu belum kunjung datang," ujarnya saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6/2018).

Padahal demi berperan sebagai psikopat, kekasih penyanyi Marcello Tahitoe tersebut, rela menaklukkan kebiasaannya menghindari adegan laga. Pasalnya, Aurelie mengaku, tubuhnya gampang memar dan kerap meninggalkan tanda biru di kulit. Alasan itu pulalah yang membuat Aurelie kerap menepis tawaran untuk bermain dalam film bergenre laga.

"Sebenarnya, ada beberapa tawaran film laga yang datang. Hanya saja, aku itu kalau terbentur sedikit saja, pasti langsung memar. Jadi, ya harus ditahan-tahan. Aku itu bukan sporty girl banget. Malas saja cedera. Jadi sampai saat ini, aku selalu melewatkan kesempatan untuk bermain film laga karena alasan itu," ujarnya.

Baca juga: Sissy Priscilla Sedih Rayakan Lebaran Tanpa Vanesha Prescilla

Namun, Aurelie tak menutup kemungkinan untuk bisa melakukan adegan laga di kemudian hari. "Kalau nanti perannya bagus dan sutradara serta tim produksi yang berada di balik proyek itu mumpuni ya kenapa tidak? Badan biru-biru biarin deh," katanya.

Saat ini, dia tengah mempromosikan film horor terbarunya, Kuntilanak. Film hasil kolaborasi sutradara Rizal Mantovani dan penulis skenario, Alim Studio itu berkisah tentang lima anak yatim piatu yang diadopsi oleh Dona dari panti asuhan. 

Saat Dona meninggalkan kelima anak itu untuk menemui anaknya di Amerika Serikat, mereka mulai diganggu oleh kuntilanak. Tak hanya anak-anak itu, Lydia (Aurelie Moeremans) dan kekasihnya Glen (Fero Walandouw) juga mendapat teror serupa yang berasal dari sebuah cermin antik. 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini