Reaksi Iqbaal Ramadhan pada Gadis yang Parodikan Lagu Lagi Syantik

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 15 Juni 2018 00:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 14 33 1910540 reaksi-iqbaal-ramadhan-pada-gadis-yang-parodikan-lagu-lagi-syantik-c2CqbIm9qd.JPG Iqbaal Ramadhan (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Viralnya seorang gadis bernama Nurrani yang memparodikan lagu berjudul Lagi Syantik yang ditujukkan kepada Iqbaal Ramadan. Setelah banyak membuat video untuk sang idola, akhirnya Iqbaal pun memberikan reaksinya dengan mengomentari salah satu foto milik Nurrani.

Beberapa waktu lalu, seorang gadis asal Palu, Sulawesi Tengah bernama Nurrani sempat viral di media sosial. Pasalnya, lewat lagu berjudul Lagi Syantik, gadis ini menggubah sedikit lirik lagu yang menyatakan kerinduan terhadap sang idola Iqbaal Ramadhan, yang merupakan mantan personel CJR.

 

Berkat ketenaran lagu milik Siti Badriah serta kelucuan Nurrani menyanyikan lagu ini, maka secara cepat banyak diantara pengguna media sosial khususnya instagram yang me-reposting video berdurasi kurang dari 20 detik ini.

Menariknya setelah video ini menjadi viral serta berbagai macam postingan Nurrani untuk Iqbaal yang ia sebut sebagai suaminya di instagram, akhirnya sang pujaan hati menunjukkan reaksi dengan memberikan komentar yang tidak kalah lucu dari video buatan Nurrani untuk idolanya yang merupakan pemeran utama film Dilan 1990.

 - Baca Juga: Iqbaal Ramadhan Seimbangkan Karier dan Pendidikan

Pada salah satu foto editan yang diunggah oleh gadis berhijab itu, Iqbaal menuliskan kata - kata romantis dengan menyebut Nurrani sebagai istrinya.

"Hi istriku, selamat lebaran, nanti aku bawain kamu baju lebaran," tulis Iqbaal dengan akun @iqbaal.e.

Hal tersebut, tentunya membuat sang penggemar senang bukan main. Selain memamerkan komentar Iqbaal di insta stories miliknya, Nurrani juga memberikan respon yang tidak kalah kocak dengan video - video sebelumnya.

"Allahu akbar, allahu akbar! Dikomentari fotoku," teriak Nurrani di insta storiesnya hari ini, Kamis 14 Juni 2018.

Nama Iqbaal Ramadhan dalam dunia entertainment di tanah air memang sudah dikenal sejak ia bergabung dalam boyband cilik bernama Cowboy Junior di tahun 2014.

 

Setelah sempat vakum dan mengubah nama menjadi CJR, remaja 18 tahun ini mendapat beasiswa untuk menempuh pendidikannya di Amerika.

Meski harus bolak balik Indonesia - Amerika, Iqbaal terus mempertahankan eksistensinya dengan bermain dalam sebuah film berjudul Dilan 1990 yang kini membuat namanya semakin lepas dari bayang - bayang aktris cilik.

Lewat prestasi dalam hal pendidikan serta karierlah yang mungkin membuat Iqbaal menjadi idola khususnya para remaja putri hingga selebriti seperti Ririn Ekawati dan Nafa Urbach yang juga ngefans dengan sosok Iqbaal Ramadhan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini