Lebaran Tahun Ini, Lyra Virna dan Fadlan Muhammad Menikmati Jakarta yang Sepi

Taufik Fajar, Jurnalis · Minggu 17 Juni 2018 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 14 33 1910533 lebaran-tahun-ini-lyra-virna-dan-fadlan-muhammad-menikmati-jakarta-yang-sepi-AJYXxorKf8.jpg

JAKARTA - Pasangan selebriti Lyra Virna dan Fadlan Muhammad pada lebaran kali ini tidak pulang ke kampung halamannya. Keduanya kompak untuk berlebaran di Ibu Kota saja.

"Saya enggak punya kampung. Istri (Lyra), yang punya kampung tapi orang tua di sini, jadi dia juga enggak pulang kampung," kata Fadlan saat ditemui beberapa hari yang lalu.

Sementara itu, Lyra Virna juga membernarkan apa yang dikatakan sang suami, bahwa dirinya tahun ini tidak pulang kampung. "Kemungkinan enggak mudik sih," jelasnya.

Fadlan juga menjelaskan, ketika lebaran dirinya selalu menikmati Kota Jakarta yang sepi ini. Namun, lebaran tahun ini, saudara-saudaranya datang kerumahnya. Maka itu, lebaran tahun ini, begitu ramai dikediamannya.

"Walaupun Jakarta sepi, saya menikmati selalu. Tapi di kediamannya saya tidak sepi, karena banyak saudara-saudara yang datang bersilaturahmi," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Lyra Virna kembali memenuhi panggilan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, untuk menjalani pemeriksaan lanjutan kasus ADA Tour and Travel, pada Rabu 6 Juni 2018.

Kasus Lyra Virna dan ADA Tour and Travel, ternyata sudah satu tahun namun belum menemukan titik temu penyelesaian dari kedua pihak. Hal itu, membuat istri presenter Muhamad Fadlan merasa capek terkait permasalahan tersebut.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini