Lebaran Tahun ini, Nia Daniaty Fokus Renovasi Rumah

Taufik Fajar, Jurnalis · Minggu 17 Juni 2018 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 14 33 1910529 lebaran-tahun-ini-nia-daniaty-fokus-renovasi-rumah-Joa26Sk99h.jpg

JAKARTA - Penyanyi lawas Nia Daniati mengaku tidak akan pulang ke kampung halaman di Bandung, Jawa Barat. Pasalnya, pelantun lagu gelas-gelas kaca itu, akan fokus ke renovasi rumahnya. Dan yang mudik hanya pembantu rumah tangganya.

"Saya sih enggak pulang kampung yang jelas saya lebaran tahun ini, kayaknya sederhana saja, pembantu rumah sih pada pulang kampung," kata Nia saat ditemui beberapa hari lalu.

"Kebetulan rumah saya juga lagi direnovasi jadi lebaran biasa-biasa aja yang penting ibadah kitanya seperti apa," sambungnya.

Ia menceritakan, ketika pembantu rumah tangga pulang ke kampung halamannya. Dirinya harus rela melakukan kegiatan rumah tangganya tersebut bersama saudara-saudaranya.

"Kebetulan banyak saudara bantu saya seperti kakak saya, jadi enggak ngerjain rumah sendirian," jelasnya.

Sebelumnya, pasca resmi bercerai dari Nia Daniaty pada 2014, Farhat Abbas kerap bergonta-ganti pasangan. Kali ini, pengacara kondang tersebut telah memiliki kekasih baru yang bernama Husnah.

Lantas bagaimanakah tanggapan Nia Daniaty selaku mantan istri? Pelantun lagu Gelas-Gelas Kaca ini mengatakan bahwa hal tersebut tak perlu dikomentarinya. Sembari tertawa, Nia Daniaty menyebutkan hubungan Farhat Abbas dengan kekasih barunya tidak penting.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini