nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zecky Alatas: Dhawiyah Sebenarnya Tidak Mau Dipegang Lawyer Lain, Tapi...

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 19:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 14 33 1910476 zecky-alatas-dhawiyah-sebenarnya-tidak-mau-dipegang-lawyer-lain-tapi-nHNdE7z2bR.jpg

JAKARTA - Keputusan Zecky Alatas untuk mundur dari kuasa hukum Dhawiya cukup mengagetkan. Sebab, kasus narkoba yang menjerat anak ratu dangdut Elvy Sukaesih akan segera digelar lewat media hijau. Kendati begitu, Zecky menyebut bahwa dirinya dan Dhawiya masih berkomunikasi dengan baik. Hanya saja dari pihak keluarga Dhawiya saja yang tak melakukan komunikasi dengannya.

Lebih lanjut, dengan mundurnya Zecky Alatas dari kuasa hukum Dhawiya memungkinkan Dhawiya merasa tertekan.

 

"Saya dengan Dhawiya cukup baik tidak ada masalah apapun, mungkin Dhawiya saat ini merasa tertekan dan terpaksa. Apapun yang dipaksakan akan sakit rasanya. Demi itulah saya memilih untuk mengundurkan diri dari Dhawiya cs," kata Zecky Alatas saat dijumpai di kawasan Otista, Jakarta Timur pada Kamis (14/6/2018).

Sementara itu, Zecky Alatas kembali menuturkan, bahwa Dhawiya sempat menyebut bahwa tidak ingin kasusnya dipegang oleh pengacara lain, selain dirinya. Kemudian, Zecky menilai bila harus terus memaksakan diri sebagai pengacara Dhawiya tentu tidak akan berjalan dengan baik.

"Dhawiya pribadi, dia tidak mau dipegang oleh lawyer siapapun kecuali saya. Yang penting Dhawiya harus konsisten. Karena sudah lost contact. Kita bicara profesionalitas," sambungnya.

Kendati begitu, ia menyarankan agar pihak Dhawiya segera menunjuk pengacara lain untuk menuntun kasus narkoba dari Dhawiya. Sebab tidak lama lagi Dhawiya akan segera menempuh meja hijau.

"Kalau saya bisa bicara di sini dengan orangtua Dhawiya, ibu Elvy. Kalau saya sudah buat presscon gini silakan menunjuk pengacara lain," tutupnya.

 

Seperti diketahui, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya melakukan penangkapan terhadap anak pedangdut Elvy Sukaesih pada 16 Februari 2018 lalu di kediaman Elvy Sukaesih, di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Dari penangkapan tersebut, pihak kelpolisian menyita narkoba berjenis sabu-sabu seberta 0,45 gram dan 0,49 gram serta alat hisap lain seperti cangklong, alumunium foil hingga timbangan digital.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini