nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kuasa Hukum Dhawiyah Mengundurkan Diri

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 18:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 14 33 1910466 kuasa-hukum-dhawiyah-mengundurkan-diri-PKw8R1ykOJ.jpg Zecky Alatas (Foto: Okezone)

JAKARTA - Zecky Alatas memberikan pengumuman penting, dimana sebelumnya Zecky Alatas diketahui memegang kasus narkoba yang menjerat anak ratu dangdut Elvy Sukaesih. Zecky Alatas memberikan pernyataan bahwa dirinya mundur dari kasus narkoba Dhawiyah.

Hal itu disampaikan Zecky Alatas saat dijumpai di kawasan Otista, Jakarta Timur pada Kamis (14/6/2018).

 

"Iya jadi begini, saya hanya memberikan keterangan bahwa mulai hari ini saya mengundurkan diri sebagai pengacara atau penasihat hukum (Dhawiyah)," katanya.

Lebih lanjut, Zecky kembali menambahkan bahwa alasannya mengundurkan diri lantaran sudah tidak ada komunikasi antara dirinya dan pihak keluarga Dhawiyah. Padahal, Zecky sendiri merupakan kakak ipar dari Dhawiya.

"Dengan pertimbangan bahwa saat ini sudah tidak ada komunikasi baik, saya sebagai lawyer dengan orangtua klien saya," sambungnya.

Kendati demikian, Zecky Alatas yang mana sebelumnya ditunjuk sebagai pengacara Dhawiya, pada awalnya menyanyangkan bila profesinya sebagai pengacara diintervensi oleh pihak keluarga. Jelas, hal tersebut menimbulkan ketidaksepahaman antara dirinya dan pihak keluarga Dhawiyah.

"Untuk keluarga tidak sepaham dengan saya sebagai lawyer. Saya menjalankan profesi sebagai profesi lawyer. Kita enggak bisa diintervensi diarahkan," tukasnya.

Seperti diketahui, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya melakukan penangkapan terhadap anak pedangdut Elvy Sukaesih pada 16 Februari 2018 lalu di kediaman Elvy Sukaesih, di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

 

Dari penangkapan tersebut, pihak kelpolisian menyita narkoba berjenis sabu-sabu seberta 0,45 gram dan 0,49 gram serta alat hisap lain seperti cangklong, alumunium foil hingga timbangan digital.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini