nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dicibir Netizen Tak Pernah Tunjukan Kepintaran, Brisia Jodie Beri Jawaban Menohok

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 19:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 14 33 1910440 dicibir-netizen-tak-pernah-tunjukan-kepintaran-brisia-jodie-beri-jawaban-menohok-SpRqazJguD.jpg

JAKARTA – Karier penyanyi Brisia Jodie kini tengah naik daun. Kepopuleran tersebut pun dibarengi oleh hadirnya para penggemar yang mendukungnya. Akan tetapi ternyata, selain penggemar, penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 ini dibayang-bayangi oleh haters yang kerap mengkritik dirinya. Seperti belum lama ini, Jodie disebut tak pernah menunjukkan kepintaran. Namun, untuk kritik tersebut, Jodie membalasnya dengan komentar yang begitu bijak.

Melalui akun Instagram pribadinya, gadis asal Yogyakarta ini mengunggah sebuah tangkapan layar seorang warganet yang membalas unggahan Insta Stories sebelumnya. Warganet itu beranggapan jika selama ini, Jodie belum pernah menunjukkan kepintarannya.

“Enggak pernah gitu lo nunjukin kepintaran lo,” ujar salah seorang warganet di pesan langsung Instagram.

Tak hanya diam, Jodie kemudian membalas komentar pedas dari warganet tersebut. Dalam jawaban tersebut, Jodie pun membalas dengan kata-kata yang begitu bijak.

“Ditunjukkin enggak cuma dari gimana kita berbahasa, berperilaku bisa saja dengan karya yang kita miliki. Banyak kok yang gaya cara ngomongnya tinggi tapi dia enggak punya karya ataupun sesuatu yang bisa dibanggakan dan dijadikan panutan,” jawab Jodie dalam unggahan Insta Storiesnya, Kamis (14/6/2018).

Kemudian, Jodie kembali mengunggah sebuah tulisan di Insta Stories. Dalam unggahan tersebut Jodie mengajak para warganet untuk tidak merendahkan orang lain.

“Aku ngomong kayak tadi bukan karena aku ingin menyombongkan diri tapi alangkah baiknya jika kalian para wanita untuk menghilangkan dampak negatif. Kalian harus pintar! Pintar memilih lingkungan, pintar dalam melakukan berbagai hal, semua harus dipikir dulu, pintar dalam memilih pasangan,” ujar Jodie lagi.

Kritikan pedas warganet itu berawal dari unggahan Jodie sebelumnya. Beberapa waktu lalu, dara berusia 22 tahun ini mengunggah potret dirinya di Insta Stories. Dalam unggahan tersebut Jodie pun menuliskan sebuah kalimat mengenai seorang wanita tak boleh hanya bermodal paras yang cantik, namun juga berkewajiban untuk pintar dan berprestasi.

Serangan haters telah dirasakan Brisia Jodie Maurinne sejak dirinya menjadi finalis Indonesian Idol. Berbagai kesalahan Jodie pun menjadi bahan hujatan para haters untuk menjathukannya. Kini, setelah Jodie mengeluarkan single bersama Arsy Widianto, rupanya serangan haters masih saja ia rasakan.  

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini