nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Budget THR Capai Puluhan Juta, Nikita Mirzani Tidak Beli Baju Lebaran

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 15:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 14 33 1910402 budget-thr-capai-puluhan-juta-nikita-mirzani-tidak-beli-baju-lebaran-RRL0oGpSxW.jpg Foto: Sarah/Okezone

JAKARTA - Memberikan uang tunjangan hari raya (THR) telah menjadi salah satu tradisi yang dilakukan setiap orang di hari raya Idul Fitri, termasuk dari kalangan selebriti, salah satunya adalah Nikita Mirzani.

Wanita 32 tahun tersebut pun telah menyiapkan anggaran untuk THR dan memberikannya kepada orang-orang yang bekerja di salah satu acara stasiun televisi yang dibawakannya setiap hari.

"Banyak banget, ini penonton dapat, kru semua dapat, security dapat," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018).

(Baca juga: Begini Tradisi Lebaran Hari Pertama Nikita Mirzani)

"Belum lagi security di apartemen. Rumah di Binong Permai ibu-ibu juga banyak anak-anak ikut ngantre," tambah ibu dua anak tersebut.

Nikita Mirzani mengaku telah menyiapkan anggaran untuk membagikan THR kurang lebih sebanyak Rp50 juta. Meski jumlah uang yang diberikannya tidak sedikit, namun bagi Nikita Mirzani tidak ada salahnya menyisikan beberapa persen dari penghasilannya.

"Sudah, budget buat THR itu, entar gue dibilang sombong lagi, kurang lebih Rp50 juta. Tapi kan gue kalau bagi-bagi rejeki tuh, kalau THR memang wajib, tapi biasanya kalau ada rejeki itu memang selalu kasih jadi enggak harus nunggu lebaran juga sih," papar Nikita.

(Baca juga: Demi Biaya Berlibur, Nikita Mirzani Bongkar 5 Celengan)

Namun dikarenakan telah menyiapkan anggaran beberapa puluh juta untuk membagi-bagikan THR, pemain film Comic 8 tersebut tidak membeli baju baru untuk merayakan lebaran.

"Malah itu Niki enggak beli baju lebaran karena bagi-bagi THR. Lagian Niki juga kan masih banyak baju yang cuma dipakai sekali," tutupnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini