Jatuh Bangun Melly Goeslaw saat Menjadi Produser Film

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 15:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 14 33 1910391 jatuh-bangun-melly-goeslaw-saat-menjadi-produser-film-q61ixAF09g.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Melly Goeslaw kembali mengenang masa-masa perjuangan di dunia entertainment khususnya saat menjadi seorang produser film berjudul BBB The Movie. Ia pun menceritakan sulitnya mencari sponsor, mengatur jadwal para aktris hingga akhirnya bisa meraih penghargaan dari MURI

Sebagai seorang musisi papan atas, siapa yang bisa menyangka bahwa seorang Melly Goeslaw juga pernah berjuang untuk mencapai titik kesuksesannya di dunia entertainment. Sebagai sosok yang dijuluki Queen of Soundtrack, tidak terhitung rasanya berapa banyak karya musik yang dihasilkan olehnya untuk perfilman di Tanah Air.

(Baca juga: Bulan Ramadan, Melly Goeslaw Tak Sediakan Lapak bagi Netizen Kurang Piknik)

Beberapa karya yang diakui Melly sebagai titik perjuangannya, ia ceritakan dalam deretan foto maupun video di instagram. Termasuk, saat menjadi produser untuk film berjudul BBB The Movie bersama anak asuhnya seperti Chelsea Olivia, Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella dan Ayusitha.

“Seru kalo ingat projek ini, saya belajar nyari sponsor sendiri, ngatur 5 anak anak ini yang dulu masih pada main sinetron dan segambreng jadwal yang beda-beda,” kenang Melly.

Tidak ada hasil yang menghianati sebuah proses memang, melalui perjuangan yang keras Melly akhirnya bisa mendapat sebuah penghargaan dari MURI dari film yang diproduksinya di tahun 2007. Meski harus merasakan susah payah, namun diakuinya jika semua bekerja dengan cinta maka hasilnya juga akan memuaskan.

(Baca juga: Melly Goeslaw Kecewa Namanya Dikaitkan dengan Aksi 115)

“Dulu kami memecahkan rekor MURI dengan membuat poster terbesar dibentangkan. Saat itu pakai helicopter yang juga pinjaman, semua pokonya pinjaman, prihatin banget deh pokonya, tapi semua happy dan bekerja dengan cinta,” tambahnya.

Melly Goeslaw merupakan seorang musisi yang memulai karier di tahun 1988. Bersama grup band Potret, wanita berusia 44 tahun itu merintis karier di industri musik Tanah Air. Sebagai seorang anak yang lahir dari keluarga musisi, nalurinya untuk menciptakan sebuah lagu mencetak beberapa hits yang juga dinyanyikan oleh para diva Indonesia seperti Rossa, Krisdayanti, dengan lagu seperti Mencintaimu dan Tegar.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini