nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Hari Pertama Lebaran, Billy Syahputra Nyekar ke Makam Olga Syahputra

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 13:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 14 33 1910368 di-hari-pertama-lebaran-billy-syahputra-nyekar-ke-makam-olga-syahputra-AW7sW7NP0O.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Di hari pertama Idul Fitri, pembawa acara sekaligus komedian Billy Syahputra mengaku akan melakukan nyekar ke makam mendiang sang kakak, Olga Syahputra.

Namun sebelum nyekar, kekasih Hilda Vitria tersebut akan bersilahturahmi ke kediaman keluarganya untuk saling bermaaf-maafan. Kemudian, ia akan bersiap-siap untuk berlibur ke luar negeri.

"Persiapannya seperti biasa dihari pertana itu bang Billy datang ke keluarga bang billy silahturahmi saling maaf memaafkan," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018).

(Baca juga: Disebut Bangkrut, Billy Syahputra Beli 2 Mobil Mewah Sekaligus)

"Dari situ langsung menuju makamnya almarhum, dan kemudian malamnya bang Billy harus balik lagi ke rumah untuk prepare yang bisa dibilang liburan lah," tambahnya.

Setelah bersilahturahmi kepada keluarganya dan nyekar ke makam mendiang Olga Syahputra, pria berusia 27 tahun ini juga akan bersilahturahmi ke rumah orangtua Hilda Vitria.

(Baca juga: Jelang lebaran, Billy Syahputra Bakal Maafkan Kriss Hatta)

"Oh jadi gini hari pertama Bang Billy ke keluarga Bang Billy, silahturahmi, ke makamnnya Almarhum," papar pemain film Warisan Olga tersebut.

"Setelah ke makamnya Almarhum, siang atau sore makan, dari situ Bang Billy ke rumahnya Hilda, ke rumah orangtuanya Hilda," tutupnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini