nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setahun Ditinggal Julia Perez, Ibunda Masih Tak Kuasa Menahan Tangis

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 12:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 14 33 1910346 setahun-ditinggal-julia-perez-ibunda-masih-tak-kuasa-menahan-tangis-IJQVqLjvNK.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Kepergian penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe setahun lalu, ternyata masih begitu membuat sang bunda, Sri Wulansih sedih. Tak kuasa menahan tangis, wanita paruh baya yang akrab disapa dengan panggilan mama Wulan itu pun menceritakan perasaannya saat ini.

“Mama masih sedih walaupun sudah satu tahun perasaan mama (Jupe) masih ada. Mama paling enggak bisa kalau ngomongin dia,” ujar Sri Wulansih ketika dalam program Hotman Paris Show yang ditayangkan di INews TV, Rabu 13 Juni 2018.

(Baca juga: Adik-Adik Mendingan Julia Perez Lakukan Vaksin Serviks Demi Cegah Kanker)

Kesedihan sang mama pun dijelaskan oleh adik mediang Julia Perez, Nia Anggia atau kini yang dikenal sebagai Nia The Perez. Menurutnya, sebagai seorang ibu wajar saja bila Sri Wulansih masih merasakan kesedihan yang mendalam.

“Mama masih sensitif, setiap kali ditanya perasaan tentang Jupe, pasti masih nangis. Bukannya apa ya, namanya seorang ibu,” ujar Nia Anggia yang juga menjadi bintang tamu program yang sama.

Sebagai seorang adik, Nia Anggia mengatakan jika hubungannya dengan mendiang Jupe begitu dekat. Banyak kenangan yang masih diingat Nia mengenai sosok mendiang kakak tercinta.

“Aku dekat sama Jupe tapi berantem juga. Itu sudah pasti. Tapi orang yang bisa dia dengarkan itu aku. Karena kan dia orangnya keras banget tapi kalau aku yang ngomong, dia masih mau mendengarkan,” kata Nia Anggia, melanjutkan ceritanya.

(Baca juga: Keluarga Akan Siapkan Makanan Kesukaan Julia Perez saat Lebaran)

Sekadar untuk diketahui, Julia Perez mengidap penyakit kanker serviks di usianya yang menginjak 34 tahun. Dalam waktu yang terbilang singkat, penyakitnya itu pun menyebar ke bagian tubuh lainnya. Kondisi Jupe pun semakin melemah, hingga akhirnya pada 10 Juni 2017, mantan istri Damien Perez itu mengembuskan napas terakhirnya dalam usia 36 tahun di. Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dokter Cipto Mangunkusumo menjadi tempat terakhir mendiang Jupe dirawat.

Jupe diketahui mengidap penyakit ganas itu sejak September 2014. Awalnya, Jupe sempat menjelaskan, dirinya mengidap kanker stadium 2 dan harus menjalani operasi. Juni 2016. Beberapa bulan kemudian, tepatnya Desember 2016 Jupe menjelaskan, kanker yang dideritanya sudah masuk stadium 4. Pada Februari 2017, Jupe mulai dirawat secara intensif di RSCM hingga akhirnya mengembuskan napas terakhir.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini