nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Piala Dunia 2018, Cita Citata: Bukan Nonton Bolanya tapi Cowok-cowoknya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 11:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 14 33 1910342 piala-dunia-2018-cita-citata-bukan-nonton-bolanya-tapi-cowok-cowoknya-kRLIAgXgMC.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Pedangdut cantik Cita Citata menjadi salah satu selebritis yang ikut menyemarakkan Piala Dunia 2018. Meski tak begitu paham mengenai sepakbola, tapi Cita Citata bakal mengikuti euforia ajang kejuaraan empat tahunan tersebut.

Jika melihat dari 32 negara yang tampil pada Piala Dunia 2018, negara manakah yang dijagokan sang pelantun 'Sakitnya Tuh Disini'?

Sembari tertawa Cita Citata tampaknya menjagokan timnas Spanyol dan Portugal.

"Alemong. Aku sih (jagoin) kalau enggak Spanyol ya Portugal dong," kata Cita Citata saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

(Baca juga: Alasan Cita Citata Rahasiakan Sosok Pengusaha yang Jadi Kekasihnya)

Lebih lanjut, pedangdut 23 tahun ini punya alasan mengapa Spanyol dan Portugal dipilihnya sebagai kandidat juara Piala Dunia 2018. Bukan karena dari segi permainan sepakbola melainkan dari segi ketampanan wajah yang dimiliki setiap pemain negara tersebut.

Bahkan sembari berseloroh ia mengungkapkan bahwa menyaksikan sepakbola hanya karena melihat para pemain bolanya saja.

"Ganteng-ganteng soalnya yang penting pemainnya. Yang penting pokoknya ganteng-ganteng deh, enggak cuma Ronaldo, semua ganteng. Nonton sebenarnya bukan bolanya, tapi cowok-cowoknya," sambung Cita Citata sembari tertawa.

(Baca juga: Usai Kerja di Hari Lebaran, Cita Citata Langsung Isi Acara Pilkada)

Sementara itu, dalam ajang Piala Dunia 2018, Cita Citata juga tampak dipercaya untuk mengisi acara pada salah satu stasiun televisi swasta. Kendati begitu ia memang bakalan menyaksikan ajang Piala Dunia 2018.

"Iya biasanya nonton bareng, cuma kali ini pas banget Lebaran, pas takbiran opening-nya gitu kan dan alhamdulilah aku kerja juga opening-nya," tukasnya.

Seperti diketahui, ajang kejuaraan Piala Dunia 2018 sebentar lagi akan segera dihelat. Dan Russia menjadi negara yang terpilih untuk menyelenggarakan gelaran sepakbola terbesar di dunia ini.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini