Di Penghujung Ramadan, Raisa Cerita Pengalaman Puasa Bersama Hamish Daud

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 11:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 14 33 1910336 di-penghujung-ramadan-raisa-cerita-pengalaman-puasa-bersama-hamish-daud-pqj0gQ8WJE.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA – Ramadan tahun ini dapat dipastikan lebih spesial bagi pasangan suami istri Hamish Daud dan Raisa Andriana. Pasalnya, ini kali pertama mereka menjalani bulan Ramadan bersama setelah resmi menjadi pasangan suami istri. Di akhir bulan Ramadan, Raisa pun mengugkapkan pengalaman berpuasa dengan Hamish yang begitu menyenangkan.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Raisa membagikan potret sang suami yang tengah duduk di atas kursi. Kamera di arahkan menyamping dari tubuh Hamish. Wajah presenter berusia 38 tahun ini pun terlihat serius.

Melengkapi unggahannya, Raisa menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Penyanyi wanita kelahiran Jakarta ini menuliskan kesan-kesannya selama berpuasa bersama sang suami.

“Sahur terakhir, Ramadan 2018 sama kamu (Hamish). Terima kasih sudah selalu gampang dibangunin dan selalu senang sama semua yang aku masak dan siapkan. Terima kasih kalau aku lagi ngantuk atau capek, kamu selalu bilang mau sahur pakai sereal atau oatmeal saja biar aku enggak repot dan ambil sendiri di dapur. Terima kasih selalu pengin buka puasa di rumah dan kalau aku masak, kamu makannya selalu lahap. Terima kasih karena telah membuat Ramadan pertamaku sebagai istri mu begitu mudah dan menyenangkan. Insya Allah kita bersama di banyak Ramadan berikutnya dan aku bisa ngurusin sahur & buka puasa kamu terus 😊,” tulis Raisa di unggahan Instagramnya, Kamis (14/6/2018).

(Baca juga: Komentari Make Up Meghan Markle, Raisa Langsung Direspons Warganet)

Keharmonisan Raisa dan Hamish tak perlu dipertanyakan lagi. Keduanya sering kali mengunggah momen-momen manis yang terjadi di keseharian mereka. Keduanya pun tampak serasi ketika bersanding bersama, meskipun terpaut usia yang cukup jauh yakni 10 tahun.

Seperti diketahui, ini merupakan kali pertama Ramadan Raisa sebagai istri dari Hamish setelah keduanya melangsungkan pernikahan pada 3 September 2017. Resepsi pernikahan mereka berlangsung secara meriah di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat.

Pernikahan mereka ternyata menyisakan kesedihan untuk para penggemar Raisa dan Hamish Daud. Hari pernikahan Raisa dan Hamish pun dijuluki sebagai Hari Patah Hati Nasional.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini