nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Kanada, Ini Lokasi Bulan Madu Pangeran Harry dan Meghan Markle Sebenarnya

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 11:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 14 33 1910319 bukan-kanada-ini-lokasi-bulan-madu-pangeran-harry-dan-meghan-markle-sebenarnya-ZE6hS4vV42.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Sebulan setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle mengucap janji suci, mereka akhirnya melakukan bulan madu. Ya, mereka baru saja pergi untuk melakukan bulan madu ke sebuah lokasi yang spesial untuk menghabiskan waktu berdua.

Kabar ini seakan membenarkan spekulasi tidak benarnya kabar jika mereka berdua telah melakukan bulan madu di Kanada. Lantas, negara mana yang jadi pilihan mereka berdua untuk menghabiskan bulan madu mereka?

(Baca Juga: Jelang Comeback, BLACKPINK Rilis Teaser MV DDU-DU DDU-DU)

(Baca Juga: Daftar Lengkap Nomine Teen Choice Awards 2018 di Kategori Musik)

Istana Kensington Rilis Foto Pangeran Harry-Meghan Markle Bersama Keluarga Kerajaan Inggris

Melansir dari laman E! Online, Kamis (13/6/2018), ternyata seorang sumber mengatakan jika keduanya memilih untuk berbulan madu di wilayah Afrika Timur. Selain itu, mereka juga telah merencanakan untuk mengunjungi beberapa negara lainnya.

Mereka memilih ke negara tersebut untuk menghindari dari kamera dan lainnya. Selain itu, mereka juga ingin merasakan safari dan petualangan alam, dimaindikan teriknya sinar matahari.

"Itu adalah istirahat sempurna dan perpaduan gairah mereka. Masa istirahat dan liburan yang sempurna sebelum memulai paruh kedua 2018 yang sangat sibuk," kata sang sumber.

Meski demikian, hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti bagian negara Afrika Timur mana yang dikunjungi pasangan Bangsawan Inggris tersebut. Dan nampaknya, sang sumber pun enggan memberikan lokasi pasti dari keberadaan mereka.

Bersama Meghan Markle, Pangeran Harry Setir Sendiri Mobil ke Frogmore House

Sekadar informasi, pada pertengahan Mei lalu sempat beredar kabar jika Pangeran Harry dan Meghan telah melakukan bulan madu pada 19 Mei. Mereka dikabarkan tinggal di sebuah kabin kesukaan Keluarga Kerajaan Inggris selama beberapa hari lalu.

Nampaknya, mereka ingin waktu untuk berdua. Hal ini menyusul pernyataan Pangeran Harry baru-baru ini, untuk memiliki keluarga kecil secepatnya.

“Satu langkah pada satu waktu. Semoga kami akan memulai sebuah keluarga dalam waktu dekat ini," kata Pangeran Harry.

Namun, mereka malah terlihat di salah satu acara adalah pesta kebun yang diadakan untuk menghormati Pangeran Charles sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya yang ke 70 beberapa saat setelah kabar tersebut tersiar.

Dengan banyak mata yang tertuju pada pasangan suami dan istri baru tersebut, kamera menangkap Meghan menggosok punggung Pangeran Harry saat mereka keluar bersama. Mereka juga berbagi tawa ketika dia bercanda tentang diserang oleh lebah di podium.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini