nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lebaran, Nirina Zubir Malah Jaga Restoran

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 15 Juni 2018 14:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 14 33 1910278 lebaran-nirina-zubir-malah-jaga-restoran-jzg3EOda0L.jpg Nirina Zubir (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nirina Zubir akan merayakan Idul Fitri tahun ini dengan cara yang cukup berbeda dari sebelumnya. Ia memilih untuk menjaga restorannya di luar kota saat Lebaran.

Tak sendiri, Nirina juga mengajak keluarga kecilnya yakni sang suami, Ernest Fardiyan Syarif dan dua buah hatinya, Zivara Ruciragati Syarif dan Elzo Jaydn Anvaya.

Ada alasan khusus sehingga Nirina Zubir rela meluangkan waktunya untuk mengurus restoran miliknya secara langsung saat libur Lebaran. Keluarga besarnya tengah berada di luar kota, dan beberapa restoran miliknya juga masih baru dan butuh pengawasan khusus.

"Lebaran kali ini karena orangtua lagi di luar kota, kakak di luar kota, aku kayaknya Lebaran enggak di Jakarta, jadi bener-bener ngurus restoran, yang mana itulah yang kita jalani. Manalah yang kita sikat," ujarnya di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Nirina Zubir dan Ernest Tampil Modis di IMAA 2017

(Baca Juga: Chicco Jerikho Ikut Kampanyekan Peduli Gajah Bunta yang Mati Diracun)

(Baca Juga: Kenalan dengan Erika Carlina, Model Seksi Penakluk Hati Ryuji Utomo)

"Lebaran kerja jaga restoran di Bandung. Kan ada yang baru buka dua hari sebelum puasa. Jadi karena masih baby masih pengin dijagain, dituntun, jadi Lebaran ini mau ke situ. Itu harus dijagain," tambah pemain film Insya Allah Sah 2 tersebut.

Sekadar diketahui, Nirina Zubir memang sibuk menekuni bisnisnya dalam bidang kuliner. Meskipun terbilang baru namun aktris berusia 38 tahun tersebut bersyukur karena diberi kemudahan untuk segala prosesnya.

Sementara itu, tak merayakan Lebaran bersama keluarga besar tak membuat anka-anak Nirina merasa sedih. Momen Lebaran tetap mereka dapatkan layaknya anak-anak kecil lainnya mulai membuat kue hingga tradisi baju baru saat hari kemenangan tiba.

Nirina Zubir

"Kalau bikin kue tetep, beli baju Lebaran dialihin bikin baju kembaran yang fashionable, anak-anak udah ngerti itu mereka minta ritual bikin kue, kalau baju enggak terlalu ngomong gimana. Mereka pengin bikin cookies bareng, mereka pengin bikin. Jadi aku penuhin, yang penting ada momen kebersamaan," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini