nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Organ Tunggal, Prilly Latuconsina dan Keluarga Nyanyi Bareng saat Lebaran

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 15 Juni 2018 13:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 14 33 1910277 ada-organ-tunggal-prilly-latuconsina-dan-keluarga-nyanyi-bareng-saat-lebaran-wqM0Pd9g8y.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Keluarga besar Prilly Latuconsina memiliki tradisi unik untuk merayakan momen kemenangan, Hari Raya Idul Fitri. Salah satunya dengan menghabiskan waktu untuk kumpul keluarga dan bernyanyi bersama.

Tak tanggung-tanggung, keluarga dara berusia 21 tahun ini bahkan menyewa organ tunggal secara khusus untuk membuat momen tersebut semakin seru. Meskipun dianggap aneh oleh kebanyakan orang, namun nyatanya hal itu merupakan tradisi wajib yang tak pernah ditinggal di setiap tahunnya.

"Tradisi di rumah aku itu unik ya kita selalu fun pas Lebaran. Biasanya ada organ tunggal. Mungkin orang ngerasanya aneh apaan sih Lebaran di rumah lu nyanyi nyanyi ya bagaimana ya itu tradisi ya aku kan kumpul di keluarga papa orang Ambon kan hobinya nyanyi jadi kita Lebaran ngumpul ada orgen tunggal kita nyanyi-nyanyi," ujar Prilly di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Prilly Latuconsina

(Baca Juga: Usai Lebaran, Tasya Kamila Sibuk Isi Talkshow di Luar Negeri)

(Baca Juga: Tergiur Bayaran Tinggi, Jenita Janet Kerja di Hari Lebaran)

"Itu kan momen langka ya sudah kita ngobrol kumpul, makan. Paling nyobain makanan makanan daerah. Biasanya oma aku masak makanan makanan Ambon," tambahnya.

Prilly memang lebih memilih untuk berkumpul dengan keluarga besarnya saat Lebaran tiba dibandingkan harus bekerja. Lebaran merupakan momen istimewa untuk bisa menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekatnya dengan beragam kegiatan yang dilakukan.

Saat ditanya terkait rencananya untuk bersilaturrahim dengan keluarga sang kekasih, Maxime Bouttier, Prilly pun memberikan jawaban. Ia merasa belum perlu melakukan hal tersebut dan harus menyelesaikan silaturrahim nya dengan keluarga dari pihak ayah juga sang ibunda. Hal tersebut tampaknya juga berlaku untuk Maxime Bouttier.

Prilly Latuconsina

"Enggak tahu. Lebaran kita ngumpul sama keluarga masing-masing. Kan belum nikah masa iya ke rumah pacar. Silaturrahmi sama keluarga masing-masing dulu baru sama keluarga lain. Sama keluarga sendiri belum kok masa langsung ke keluarga orang lain. Nanti pas sudah nikah baru. Doain saja," ujarnya.

"Jujur aku belum pernah ajak pacar ke rumah pas Lebaran tapi ya enggak tahu juga belum pernah ada pacar ke rumah pas Lebaran tapi enggak tahu tahun ini. Misal ada pacar yang mau mampir ya alhamdulillah malah bagus bisa ketemu keluarga besar," tutup bintang film Danur 2: Maddah tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini