nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Syuting Padat, Kiesha Alvaro Gagal Mudik

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 15 Juni 2018 11:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 14 33 1910275 jadwal-syuting-padat-kiesha-alvaro-gagal-mudik-CXL71SYRVT.jpg Keisha Alvaro (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kiesha Alvaro dipastikan tidak bisa mudik untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Ia harus menyelesaikan syuting kejar tayang sehingga tak bisa cuti dalam kurun waktu yang lama.

"Mudik enggak bisa karena harus tetap syuting," ujarnya di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan.

"Enggak ada libur. Harus syuting terus. Kalau libur entar enggak tayang," tambah Kiesha.

Sekadar diketahui, Kiesha Alvaro memang membintangi sinetron berjudul Tendangan Garuda yang tayang di MNCTV setiap hari. Sehingga tak heran bocah berusia 14 tahun itu harus rela untuk tidak mudik atau liburan ke luar kota.

Keisha Alvaro

(Baca Juga: Solo Karier, Donnie eks ADA Band Turunkan Berat Badan Sampai 19 Kg)

(Baca Juga: Permintaan Tak Biasa Guns N' Roses Sebelum Manggung)

Kiesha menghidupkan peran pria bernama Iqbal yang bercita-cita menjadi seorang pemain bola terkenal. Cita-citanya ditentang oleh sang kakek sehingga terjadi banyak perdebatan. Kiesha dituntut untuk tidak meninggalkan Jakarta demi kelancaran sinetron tersebut.

Kendati demikian, Kiesha Alvaro dipastikan tetap bisa menikmati lebaran bersama keluarga di ibukota. Ia bahkan sempat berkunjung ke beberapa rumah keluarga di hari pertama lebaran.

"Paling ngumpul-ngumpul saja. Kan keluarga ada banyak jadi dari ke tempat ini ke tempat itu jadi pindah-pindah dalam sehari bisa 4 kali lebih," paparnya.

Sementara itu, tradisi lebaran di keluarga Kiesha Alvaro tak jauh berbeda dari umat Islam lainnya. Ia lantas mengungkapkan bahwa hal wajib yang harus tersedia adalah THR dari sanak keluarga juga makanan-makanan ringan saat lebaran.

"Yang sudah pasti ada THR terus makanan yang pasti," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini