Kampung Epy Kusnandar Bakal Diserbu Pemain Film Preman Pensiun saat Lebaran

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 15 Juni 2018 01:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 14 33 1910267 kampung-epy-kusnandar-bakal-diserbu-pemain-film-preman-pensiun-saat-lebaran-Psjl1drZY8.jpg Epy Kusnandar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sinetron Preman Pensiun akan disajikan dalam film layar lebar yang siap mengisi bioskop Indonesia pada September 2018. Menargetkan 5 juta penonton, para pemainnya pun sibuk melakukan promosi sebelum hari perdana tayang.

Promosi film bahkan dilakukan saat hari raya Idul Fitri di kampung halaman salah satu pemainnya, Epy Kusnandar. Tak heran, tempat lahir aktor berusia 54 tahun tersebut siap diserbu para pemain film Preman Pensiun sekaligus meramaikan Hari Raya Idul Fitri.

"Saya di Garut. H-3 lebaran sudah di sana. Kebetulan tahun ini rangkaian dari promo Preman Pensiun jadi teman teman ke Garut semua," kata Epy di kawasan Jakarta Selatan.

Epy Kusnandar

(Baca Juga: BTS, Wanna One dan SHINee Masuk 10 Besar Chart Billboard World Album)

(Baca Juga: Tarra Budiman Sebut Makanan Pakistan Jadi Menu Andalan saat Lebaran)

Ada banyak aktivitas yang akan dilakukan para pemain film Preman Pensiun selama berada di Garut. Mereka akan membaur dengan masyarakat sekitar dan menangkap ikan untuk disantap bersama-sama.

"Bikin event ngabreng. Ngabreng itu nangkep ikan rame rame terus hari H nya sampai 1, 2 baru berangkat ke Palembang. Ya adventurelah anggap lebaran ini bukan dijadikan tugas nanti jadi capek di perjalanan. Ini adalah tradisi yang menyenangkan tapi harus dibawa enjoy," ungkap Epy Kusnandar.

Pulang ke kampung halaman memang menjadi tradisi wajib Epy bersama istri dan sang anak. Ia selalu menyapa dan bersilaturahmi dengan keluarga besar di Garut juga kampung halaman istri di Palembang secara bergantian.

Bagi Epy, hal tersebut merupakan momen menyenangkan dan sayang untuk dilewatkan. Saat lebaran tiba, ia juga bersyukur karena bisa meminta maaf secara langsung kepada para keluarga juga tetangga di sekitar rumahnya.

"Biasanya yang sudah sudah itu harus di keluarga saya dan istri. Kalau tahun ini kebagian lebarannya di keluarga saya dulu baru keluarga istri," jelasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini