nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Masalah dengan Eks Manajemen, Jefri Nichol Dapat Dukungan dari Kekasih

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 03:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 14 33 1910265 hadapi-masalah-dengan-eks-manajemen-jefri-nichol-dapat-dukungan-dari-kekasih-3VDKDpiuMm.jpg Jefri Nichol (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor tampan Jefri Nichol sedang mengalami masalah tak sedap usai dirinya disomasi dengan eks manajemennya yakni Baetz Manajemen. Diketahui, Jefri Nichol disomasi lantaran melanggar kontrak kerja dengan pihak Baetz Manajemen lantaran ada beberapa film yang belum terselesaikan.

Lantas apa jawaban sang kekasih, Shenina Cinnamon melihat Jefri Nichol tertimpa masalah?

 

Diakui oleh Shenina bahwa Jefri Nichol telah menceritakan permasalahan tersebut padanya. Namun Shenina belum dapat membeberkannya lebih lanjut.

"Cerita sih (masalah dengan manajemen), tapi kita lihat saja nanti," kata Shenina Cinnamon belum lama ini.

- Baca Juga: Sebelum Jadi Artis, Jefri Nichol Bantu Orangtua Jualan di Mall

Ia kembali menambahkan bukan kapasitasnya untuk menjelaskan permasalahan samg kekasih kepada khalayak umum. Shenina justru meminta agar para awak media menanyakan langsung kepada pihak yang bersangkutan.

"Wah aku enggak bisa jawab itu. Nanti bisa ditanya langsung saja (ke Jefri)," sambungnya.

Kendati begitu, sebagai seorang kekasih, Shenina akan selalu mendukung Jefri Nichol dalam masalah tersebut. Ia pun menilai Jefri dapat bertindak dengan benar pada masalah yang menimpanya.

"Aku selalu dukung apa yang dia lakukan selama itu baik. Pasti dia tahu lah apa yang dia lakukan," tukasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jefri Nichol dituding oleh pihak Baetz Manajemen melanggar sebuah kontrak kerja. Oleh karenanya pihak Baetz Manajemen melayangkan somasi untuk remaja 19 tahun itu.

 

Yang lebih menariknya, langkah hukum rupanya telah dipersiapkan oleh pihak Baetz Manajemen dengan menuntut Jefri Nichol dengan nominal uang Rp 5 Milyar jika mengabaikan somasi tersebut.

Tetapi somasi itu masih tak jelas lantaran Jefri Nichol belum mengubrisnya. Padahal somasi itu berlaku 2X24 jam sejak 10 Juni 2018 kemarin.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini