Anji Ajak Istri Jadi Partner Garap Karya Baru

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 15 Juni 2018 07:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 14 205 1910552 anji-ajak-istri-jadi-partner-garap-karya-baru-AWksQB9rTO.jpg Anji (Foto: Instagram)

JAKARTA – Karya musisi Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal dengan nama Anji Manji kini begitu digemari oleh berbagai kalangan masyarakat. Mantan vokalis grup band Drive ini mengakui jika kesuksesan yang diraihnya tak terlepas dari peran sang istri, Wina Natalia.

Melalui akun Instagram pribadinya, Anji menjelaskan peran sang istri yang begitu besar bagi karya-karya yang dihasilkannya.

Selain bekerja bersama timnya, Anji pun selalu mengajak Wina untuk mengamati dan membahas apa yang tengah terjadi, sehingga dapat disisipkan dalam karyanya.

 

Menjadi seorang musisi di usia yang tak muda lagi membuat Anji harus begitu mengamati serta mencermati perkembangan zaman. Persaingan karya di zaman sekarang ini sangat terbuka luas. Bahkan seorang musisi yang telah terkenal dapat secara langsung bersaing dengan musisi pendatang baru, baik lokal maupun internasional.

“Dia (Wina) selalu menjadi partner diskusi terdekat dalam proses kreatif saya sejak era Twitter lagi seru-serunya. Sampai dini hari kadang kami membahas kenapa sebuah lagu bisa viral atau betapa kerennya konten seorang Beauty Vlogger di YouTube. Apa saja kami bahas. Mulai yang berat sampai yang receh. Ketidaksepahaman kadang terjadi, tapi itu yang membuat rasa ingin tahu jadi lebih terasah karena mempertahankan argumentasi kan juga butuh landasan. Seperti pesawat terbang,” ujar Anji dalam unggahan di Instagramnya, Kamis (14/6/2018).

- Baca Juga: Terserang ISPA, Anak Anji Dirawat di Rumah Sakit

“Intinya banyak proses tak terlihat yang saya lewati, pada saat mengembangkan diri. Dan @winatalia jadi bagian penting proses itu,” tulis Anji melanjutkan keterangan fotonya.

Anji memang dikenal sebagai musisi yang kreatif. Namanya semakin melambung ketika dirinya memilih untuk bersolo karier dan meninggalkan band Drive. Kreativitas Anji semakin terasah ketika dirinya mengeluarkan lagu yang berjudul Dia.

Lagu tersebut nampaknya sangat diterima oleh masyarakat. Ini terbukti karena lagu tersebut begitu banyak dinyanyikan oleh berbagai lapisan masyarakat.

Selain terkenal akan kreativitasnya, Anji juga sering mengunggah momen kebersamaan dengan keluarganya yang begitu harmonis. Bahkan, Anji terlihat sangat dekat dengan Salva dan Sultan, dua anak sambungya hasil pernikahan sang istri, Wina Natalia dengan pengusaha Wisnu Tama.

 

Anji dan Wina Natalia menikah secara resmi pada 13 Juli 2012. Sebelumnya, Wina dan Anji telah menikah secara agama sejak Januari 2012.

Dari pernikahannya dengan Wina, Anji dianugerahi dua orang anak laki-laki yang bernama Salva dan Sultan.

Sementara itu, sebelum menikah dengan Wina, Anji sudah memiliki anak perempuan bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph dari hasil hubungannya dengan aktris Sheila Marcia Joseph.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini