nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Billy Syahputra Tak Bocorkan Negara Liburannya Bareng Hilda

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 08:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 13 33 1910260 ini-alasan-billy-syahputra-tak-bocorkan-negara-liburannya-bareng-hilda-5SeSdJFZyp.jpg Billy dan Hilda (Foto: Instagram)

JAKARTA - Presenter sekaligus komedian Billy Syahputra dan sang kekasih, Hilda Vitria rupanya akan menjalankan Lebaran sambil berlibur ke luar negeri. Namun sayangnya negara tempat berlibur Billy Syahputra dan Hilda masih dirahasiakan.

Lantas apa yang membuat Billy Syahputra merahasiakan tempat berliburnya bersama Hilda?

 

Diakui oleh Billy, bahwa alasan merahasiakan tempat tersebut lantaran dirinya sekaligus bekerja disana. Dimana Billy juga akan menampilkan hasil liburannya ke dalam vlog, praktis membuat Billy akan memberikan kejutan pada pengikut di channel Youtubenya.

- Baca Juga: Vicky Prasetyo Goda SPG, Billy Syahputra: Benar-Benar Buaya Darat

"Karena yang tadi bilang pengen bikin video, video nanti akan disebar kemana-mana kok, karena bang Billy mau ngasih surprise buat followers bang Billy," kata Billy Syahputra saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (13/6/2018).

"Ya bisa dibilang sedikit kerja lah banyak liburannya, liburan 70 persen kerja 30 persen cuma bikin2 video buat salah satu youtube channel bang Billy," sambungnya.

Kendati begitu, tinggal menghitung hari lagi Billy dan Hilda akan bersiap bertolak ke negara tersebut. Dan ia pun telah mempersiapkan segala kebutuhan ketika menetap di negara tersebut.

"Yang pasti (persiapannya) visa, tiket udah ada tinggal kita persiapin pakaian aja sih," ujarnya.

 

Sementara itu, sebelum berangkat, Billy Syahputra akan menyempatkan diri untuk berkunjung ke makam sang kakak almarhum Olga Syahputra dan menyempatkan waktu bersama keluarga besarnya.

"Inshaa Allah abis lebaran setelah kumpul sama keluarga seharian dari kumpul keluarga ke makam almarhum. Dari makam almarhum mungkin bagi rejeki sama anak-anak kecil sekitar bang Billy tetangga saudara abis dari situ sehari di rumah mamah besoknya prepare," tukasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini