Berlibur ke Jogjakarta, Intip Instastory Putri Titian

Taufik Fajar, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 06:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 13 33 1910258 berlibur-ke-jogjakarta-intip-instastory-putri-titian-EaekgGHmjz.jpg Putri Titian (Foto: Instagram)

JAKARTA - Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), mempunyai slogan 'Yogyakarta Berhati Nyaman'. Slogan itupun terkenal dengan keramahan penduduknya. Di mana semua tempat di Yogyakarta, bisa ditemukan orang yang mudah tersenyum dengan orang lain.

Tak terkecuali para selebriti pun pernah merasakan ramahnya penduduk kota Gudeg tersebut. Aktris cantik Putri Titian pun yang merasakan keramahan warga Jogja.

 

Istri Junior Liem itu menuliskan keramahan warga kota pelajar itu pada Instagram story pribadinya @putrititian, Rabu (13/6/2018).

Putri Titian menceritakan keramahan warga Jogja itu, terlihat, saat dirinya sedang pergi ke alun-alun Jogja untuk berlibur di kota tersebut, ada seseorang perempuan yang minta foto kepadanya.

- Baca Juga: Suka Kena Nyinyir Netizen, Ini Tanggapan Putri Titian

Tapi, dirinya secara halus menolaknya. Pasalnya, ibu satu anak itu, sedang berlibur dengan keluarganya.

Namun, seseorang perempuan itu, malah tidak menunjukkan kekecewaan sama sekali. Bahkan orang itu, mengucapkan selamat berlibur di Yogyakarta.

"Wah gila, orang Jogja manners nya oke berattts!!!, biasanya kalau gue nolak untuk di foto, dih itu pasti orang sudah ngatain-ngatain gue sombonglah apalah2 padahal mukenya masih didepan gue gitu, lah ini, dengan santai dia bilang gapapa dan ngehargain waktu liburan gue," tulisnya di Instagram stroynya.

 

"Btw emg klo lagi liburan gue jarang mau di ajak foto, krn emg lagi liburan gue pake buat fokus waktunya buat sama keluarga dan rata-rata kalau liburan ke tempat2 umum yang rame dan yang udah2 nih kalo gue ngasih sekali foto pasti ada beberapa orang ngeh kalo ada artis. Jadi ujung2nya pada rame minta foto semua trus udah deh kasian keluarga gue nungguin gue dimintain foto, sambil bengang bengong di pojokan bingung mau ngapain," sambungnya.

"Bukan sok artis, tapi kadang juga orang2 yang minta foto kaga kenal juga gue siapa, rata2 sih yang minta foto aja, soalnya ada orang lain, yang minta foto karena gue artis zzz," jelasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini