Tarra Budiman Sebut Makanan Pakistan Jadi Menu Andalan saat Lebaran

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 00:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 13 33 1910249 tarra-budiman-sebut-makanan-pakistan-jadi-menu-andalan-saat-lebaran-1gkfu2vRb7.jpg Tarra Budiman (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Setiap orang tentu memiliki berbagai macam tradisi dalam merayakan hari raya Idul Fitri, namun tidak Tarra Budiman. Ia mengaku tidak memiliki tradisi lebaran yang dijalani setiap tahunnya.

Kendati demikian, pria 31 tahun ini menyebutkan kalau dalam keluarga sang istri, yakni Gya Sadiqah selalu dihidangkan makanan-makanan khas Pakistan yang akan disantap setiap lebaran.

 

"Kalau di keluarga istri sih enggak ada, cuma makanan tradisinya pasti ada," ujar Tarra Budiman saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Juni 2018.

- Baca Juga: Mudik ke Bandung, Tarra Budiman dan Istri Naik Kereta

"Ada makanan-makanan pakistan, ya keluarganya Raffi Ahmad kan semuanya orang Pakistan ya," tambahnya.

Selain makanan, tradisi lainnya yang kerap dilakukan setiap lebaran adalah membagi-bagikan tunjangan hari raya atau THR kepada anak-anak. Tarra Budiman pun mengaku sudah menyiapkannya untuk para keponakan.

 

"Sudah nuker uang baru ya. Biasanya kan ponakan 'Ini dong mau THR', jadi kita sudah nyiapin," ucap pemain film Air dan Api tersebut.

"Uang baru untuk semua ponakan, kebanyakan ponakan ponakan aku lebih banyak ponakan aku daripada Gya," tutup Tarra Budiman.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini