Audy Item Melahirkan Anak Kedua Secara Caesar, Begini Ungkapan Bahagia Iko Uwais

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 21:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 13 33 1910227 audy-item-melahirkan-anak-kedua-secara-caesar-begini-ungkapan-bahagia-iko-uwais-HPMqpDqOEx.jpg Audy & Iko (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor Iko Uwais menceritakan kondisi sang istri, yakni Audy Item pasca melahirkan buah hati keduanya melalui proses persalinan secara caesar pada Rabu (13/6/2018) kini dalam keadaan sehat.

"Audy dan bayi keduanya sehat wal’afiat,” ucap pemain film The Raid tersebut dalam keterangan pers yang diterima oleh Okezone.

 

Pada keterangan pers tersebut, Iko Uwais juga menyebutkan kalau buah hati keduanya dengan Audy Item diberi nama Aneska Layla Putri Uwais dengan berat 4.1 kilogram dan panjang 50 sentimeter.

Selain itu, pria berusia 35 tahun tersebut pun mengungkapkan rasa bahagia yang tengah menyelimutinya. Hal itu lantaran Iko Uwais merasa telah mendapatkan sesuatu yang berharga dibulan ramadan kali ini, yakni kehadiran putri keduanya.

 

"Tapi sekarang saya bahagia sekali, karena bukan hanya dapat rezeki dari pekerjaan," ujar pria dengan nama asli Uwais Qorny tersebut.

"Tapi yang lebih penting adalah mendapatkan ’Karomah’ di bulan suci Ramadan yakni kehadiran puteri saya yang kedua dengan sehat,” tutupnya

Sekadar diketahui, pasangan yang menikah pada 25 Juni 2012 sebelumnya telah dikaruniai buah hati pertamanya yang bernama Atreya Syahla Putri Uwais pada 11 Oktober 2013.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini