Fitri Tropica Nikmati Momen Takbiran Bersama Keluarga Besar

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 15 Juni 2018 00:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 13 33 1910196 fitri-tropica-nikmati-momen-takbiran-bersama-keluarga-besar-7axaXL441I.jpg Fitri Tropica dan Suami (Foto: Instagram)

JAKARTA - Fitri Tropica tengah berbahagia karena bisa merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga besarnya. Telah memiliki suami, Fitri Tropica pun harus berbagi waktu di setiap Lebaran tiba.

Tak hanya berkumpul, Fitri Tropica dan keluarga besarnya juga melakukan takbiran bersama. Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu tanda hadirnya hari kemenangan setelah berpuasa selama satu bulan lamanya.

"Jadi kalau aku sama suami sistemnya Lebaran itu kita ganti-gantian," ujarnya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Fitri Tripica, Foto: IG

(Baca Juga: Kanye West Ingin Mengisi Soundtrack Film Deadpool)

(Baca Juga: Cerita Seru Nagita Slavina Belanja Baju Lebaran untuk Rafathar)

"Jadi sistemnya kalau aku sama suami jadi setahun kadang-kadang tahun ini aku takbiran sama Lebaran di rumah orang tuaku kalau tahun depan baru gantian di rumah suami aku di BSD," tambah Fitri Tropica.

Seperti diketahui, Fitri Tropica melepas masa lajangnya dengan pria yang kini menjadi suaminya, Irfan Hanavi pada September 2014. Resmi menjadi istri maka Fitri Tropica pun harus rela berbagi waktu untuk keluarga besarnya juga dari sang suami.

Saat awal menikah dan merayakan Lebaran bersama keluarga besar sang suami, Fitri Tropica mengaku cukup kesepian. Hal tersebut disebabkan jumlah keluarga suaminya yang jauh lebih sedikit Jika dibandingkan dengan keluarga besarnya.

Keluarga besar Fitri Tropica dari Bandung maupun Jakarta selalu berkumpul di rumahnya saat Lebaran tiba. Sementara sanak saudara dari sang suami lebih banyak berada di Padang dibandingkan di Jakarta.

Namun hal tersebut tak berlangsung lama. Kini pemain film Insya Allah Sah tersebut telah bisa terbiasa meskipun kerap bersedih saat merayakan Lebaran tanpa kehadiran kedua orangtua juga sanak saudaranya.

"Iya, awal-awal nikah itu ada rasa 'aduh biasanya pas takbiran itu rame ngumpul sama keponakan-keponakan', tapi sudah kebiasaan sekarang jadi ya sudah," ungkapnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini