nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jenita Janet Langsung Kerja Usai Salat Ied

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 23:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 13 33 1910177 jenita-janet-langsung-kerja-usai-salat-ied-7x99uvOWvp.jpg

JAKARTA - Momen Idul Fitri tidak dimanfaatkan Jenita Janet untuk berlibur. Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta beberapa waktu lalu, Janet mengaku langsung memenuhi panggilan kerja usai salat ied di kampung halaman.

"Kebetulan aku salat Idul Fitri di Kuningan. Habis itu langsung berangkat ke Kalimantan apa Sulawesi," ujar dia.

 

Kata Janet, dia mengisi acara pada hari kedua Lebaran. Oleh karenanya, dia langsung bertolak menuju lokasi sejak hari pertama.

"Siang kita sudah berangkat. Hari kedua kita acara," jelasnya.

Diakui Janet, dirinya memang ingin berkumpul bersama keluarga. Namun menurut Janet, panggilan kerja juga sama pentingnya lantaran untuk kepentingan keluarga.

"Ya kita kerja pun untuk keluarga. Kan jemput rejeki itu enggak mudah. Kita ambil resiko jalan ke pulau orang. Nanti kalau rejekinya sudah kekumpul, kita pakai bareng keluarga," tutur Jenita Janet.

 

Berbanding lurus dengan keinginannya berkumpul, keluarga juga semula meminta Janet untuk tidak mengambil tawaran tersebut. Namun Janet akhirnya mendapat ijin usai meyakinkan keluarga bahwa dia bekerja juga untuk mereka.

"Iya keluarga sih maunya suruh istirahat dulu. Cuma ya tadi, balik lagi, kan kerja buat keluarga, buat tabungan kita. Misal ada apa-apa kan aku bisa kasih sesuatu untuk kalian," pungkas Jenita Janet.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini