nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tasya Kamila Mulai Ikhlas Lebaran Tanpa Ayah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 18:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 13 33 1910145 tasya-kamila-mulai-ikhlas-lebaran-tanpa-ayah-mRjqtDtygH.jpg Tasya Kamila (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila, mengaku sudah lebih ikhlas menjalani momen Lebaran tanpa sang ayah. Ia bahkan mengaku bahwa dirinya harus lebih bisa menguatkan ibundanya, yang hingga kini masih merasa berat jauh dari sang suami.

Walau tanpa sang ayah, Lebaran tentu akan tetap dirayakan keluarga Tasya Kamila di kediaman neneknya. Bahkan meski hanya merayakan Lebaran di Jakarta, pelantun Libur Telah Tiba ini mengaku sangat bahagia bisa bertemu dengan sanak keluarga.

"Lebaran kedua ini (tanpa papa), sudah mulai lebih ikhlas, enggak sesedih tahun lalu. Tapi kalau bagi mama memang masih berat. Jadi ya gitu, aku jadi orang yang menguatkan mama lah, akunya juga harus lebih kuat,"nungkap Tasya Kamila yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018).

Tasya, Foto: Instagram

(Baca Juga: Ini Nama Anak Kedua Iko Uwais dan Audy Item)

(Baca Juga: 12 Tahun Menikah, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Disebut bak Pengantin Baru)

"Lebaran ini di Jakarta saja sih. Enak di Jakarta, lagi sepi enggak macet. Aku enggak punya kampung, eyang rumahnya di Jakarta, jadi ke rumah eyang," terangnya.

Soal kebiasaan yang dilakukan saat Lebaran, wanita berusia 25 tahun ini mengaku memiliki tradisi yang sama dengan masyarakat Indonesia pada umumnya. Terutama perihal pembagian uang THR, dimana ia mengaku sudah terbiasa dipalak oleh saudara-saudaranya.

"Tradisi sama seperti orang-orang biasanya saja, Salat Ied dulu baru habis itu sungkeman, maaf-maafan keluarga inti dulu, baru deh makan kupat sayur, terus rendang, enak deh," paparnya.

"Kalau THR ya biasalah, aku bukan bagi-bagi lagi, sudah dipalakin sama ponakan-ponakan, sama sepupu aku yang kecil pasti dipalakin. Jadi disiapinlah. Budget urusannya mama deh tuh. Pokoknya aku, 'Ma siapin THR ya buat anak-anak tuh'," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini