nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tergiur Bayaran Tinggi, Jenita Janet Kerja di Hari Lebaran

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 20:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 13 33 1910137 tergiur-bayaran-tinggi-jenita-janet-kerja-di-hari-lebaran-qlb1x6cspb.jpg Jenita Janet (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jenita Janet tetap menerima tawaran kerja saat Lebaran. Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, dia mengaku menerima bayaran lebih tinggi dari hari biasa.

"Biasanya itu yang negoisasi manajer. Kadang untuk acara tertentu, kayak Idul Fitri, Agustusan, memang harganya berbeda," aku Janet beberapa waktu lalu.

Kata Jenita Janet, perbedaan tarif memang jadi alasan utamanya mengambil tawaran kerja saat Lebaran. Dia tidak mau melewatkan kesempatan meraup pundi rejeki yang lebih banyak dari biasanya.

Jenita Janet

(Baca Juga: 12 Tahun Menikah, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Disebut bak Pengantin Baru)

(Baca Juga: Saingi Koki Profesional, 6 Artis Korea Ini Juga Jago Masak)

"Kadang kalau harganya bisa lebih ya ayo. Kalau harganya sama ya nanti dulu saja, kumpul dulu sama keluarga. Bukan berarti milih milih rejeki ya tapi," kata dia.

Sayang, Jenita Janet tidak bersedia membicarakan nominal angka yang dia dapat saat mengisi acara ketika perayaan Idul Fitri. Dia hanya menyebut penghasilan yang didapat cukup untuk menambah modal usaha kuliner yang dijalankan.

"Lumayan lah, buat modal usaha," tuturnya.

Jenita Janet

Sebelumnya diberitakan, Jenita Janet memilih tetap bekerja saat perayaan Idul Fitri. Usai melaksanakan salat ied di kampung halamannya di Kuningan, Jawa Barat, Janet langsung bertolak ke lokasi penyelenggaraan acara.

"Kebetulan aku salat Idul Fitri di Kuningan. Habis itu langsung berangkat ke Kalimantan apa Sulawesi," ujar Jenita Janet.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini