nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Glenn Alinskie Kagum Melihat Nastusha Semakin Pintar

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 15:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 13 33 1910090 glenn-alinskie-kagum-melihat-nastusha-semakin-pintar-ncXHBJ9IYq.jpg

JAKARTA – Sebagai orang tua melihat perkembangan anak menjadi hal yang paling dinanti, termasuk diantaranya Glenn Alinskie yang merasa bangga serta kagum terhadap putrinya, Nastusha Olivia Alinskie yang cepat tanggap dalam belajar hal baru meski usianya baru menginjak 2 tahun.

Kekaguman itu dituliskan oleh Glenn Alinskie di instagram miliknya saat melihat sang anak Nastusha tampak sedang memberikan makanan serta bingkisan kepada orang lain. Tentu saja pelajaran berbagi terhadap sesama ini saat dilakukan oleh seorang bocah berusia 1 tahun 9 bulan menjadi hal yang luar biasa.

 

“Nastusha belajar untuk bisa berbagi barang miliknya kepada orang lain. Dia sangat cepat dalam belajar sesuatu,” tulis Glenn pada 12 Juni 2018.

Kepintaran Nastusha juga terlihat saat ia mengeja nama dirinya sendiri di instagram Nastusha. Chelsea Olivia menjadi sosok ibu yang begitu tekun mengajari putri kecilnya. Pada video tersebut, terdengar wanita 25 tahun itu mengajari anaknya untuk mengeja nama Nastusha.

Hi, namaku Nas tu sha.. 👧🏻

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nastusha Olivia Alinskie (@nastusha.olivia.alinskie) pada

“Kamu kalau ditanya orang namanya siapa?” Tanya Chelsea.

Nastusha,” jawab bocah kecil itu.

Memang semenjak memutuskan untuk menikah hingga mempunyai anak, Chelsea Olivia terlihat lebih menyibukkan diri mengurus keluarga dibanding dengan pekerjaannya di dunia entertainment yang membesarkan namanya juga mempertemukan Chelsea dengan suaminya Glenn.

Chelsea sendiri menuturkan bahwa pola asuh yang ia tanamkan sama saja seperti orang tua pada umumnya. Sebisa mungkin dirinya bersama Glenn tidak memakai kata kekerasan hingga memarahi Nastusha jika ia berbuat kesalahan.

 

“Sebenarnya kalau ditanya pola pengasuhan seperti apa saya bingung jawabnnya. Karena saya sefleksibel mungkin. Sebagai orang tua jaman sekarang , enggak bisa memakai cara kekerasan yang memukul , dengan dipukulin itu enggak bisa," kata Chelsea.

Seperti diketahui, Chelsea Olivia Wijaya resmi dipersunting oleh Glenn Alinskie pada 1 Oktober 2015 di Gereja Katedral Jakarta. Sementara itu resepsi pernikahan mereka berlangsung di Hotel Mulia Senayan pada 3 Oktober 2015. Keduanya melalui masa berpacaran yang cukup panjang, yakni 8 tahun. Awal pertemuan mereka yaitu ketika terlibat dalam judul sinetron Natal yang sama.

Kini, di usia pernikahan mereka yang hampir memasuki 3 tahun, Chelsea dan Glenn telah dianugerahi seorang anak perempuan bernama Nastusha Olivia Alinskie. Nastusha sendiri lahir pada 9 November 2016.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini