nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Istri Raditya Dika yang Terus Diganggu Hantu di Rumahnya

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 15:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 13 33 1910081 cerita-istri-raditya-dika-yang-terus-diganggu-hantu-di-rumahnya-Q7T9EbeyfU.jpg

JAKARTA – Kejadian horor masih saja menghantui komika sekaligus sutradara Raditya Dika dan sang istri, Anissa Aziza. Bahkan kejadian mati lampu pun kerap terjadi ketika Radit bercerita mengenai keanehan rumahnya kepada teman yang sedang mengunjungi kediamannya itu.

Raditya Dika dan Anissa Aziza kembali menceritakan pengalaman aneh lainnya di rumah mereka. Kali ini ia menceritakan lampu ruangan yang kerap mati ketika Radit dan Anissa dikunjungi oleh teman-teman mereka.

Awalnya, Anissa bercerita ketika ia kedatangan salah satu temannya. Kedatangan temannya itu bertujuan untuk membantu proses syuting dan foto aktris berusia 24 tahun itu. Hingga malam hari, temannya tersebut masih berada di rumahnya karena pekerjaan yang belum selesai.

“Kebetulan pas temanku masih di sini, bang Dika pulang. Bang Dika kan orangnya jahil banget kan, terus dia cerita-cerita soal rumah ini. Lalu bang Dika cerita tentang hari pertama aku tinggal di sini yang lampu yang tiba-tiba mati. Waktu dia cerita mengenai kejadian itu, tiba-tiba lampu di ruangan itu mati dan cuma (mati) di sini aja, sedangkan lampu di ruangan lain masih nyala. Jadi temanku yang tadinya hanya menganggap bang Dika bercanda enggak tahunya benar terjadi,” cerita Anissa dalam sebuah tayangan di saluran YouTube Raditya Dika, Selasa (12/6/2018).

Kejadian yang hampir serupa juga dialami oleh Raditya Dika. Saat bercerita kejadian misterius di rumah tersebut, lampu pun akan tiba-tiba padam. Seperti kejadian beberapa waktu lalu, saat itu salah satu teman Radit datang ke rumah. Lalu komika yang juga berprofesi sebagai penulis itu mengatakan bahwa di rumahnya ini sering ada kejadian yang aneh. Radit pun bercerita juga jika salah seorang temannya yang bernama Arya akan mengusir hantu yang ada di rumahnya ini.

“Tiba-tiba lampu di ruangan tersebut mati. Itu kejadian sudah sering sekali. Kalau ada yang omongin tentang keanehan rumah ini, lampu suka tiba-tiba mati,” ujar Raditya Dika.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini