nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brad Pitt & Angelina Jolie Sepakat Hak Asuh Anak Sebelum Liburan Musim Panas

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 15:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 13 33 1910076 brad-pitt-angelina-jolie-sepakat-hak-asuh-anak-sebelum-liburan-musim-panas-tvXoFAYfUh.jpg Foto: Istimewa

LOS ANGELES - Babak baru mengenai hak asuh anak antara Angelina Jolie dan Brad Pitt memasuki babak baru. Kali ini, mereka dikabarkan telah mencapai kesepakatan hak asuh untuk keenam anak mereka.

Mengutip dari laman E! Online, menurut dokumen yang dipegang salah satu hakim, keduanya telah menyepakati suatu hal. Pitt dan Jolie sepakat jika ‘anak-anak tidak memiliki hubungan dengan ayah mereka adalah sesuatu yang berbahaya’.

Lebih lanjut, dokumen tersebut juga menyebutkan jika ‘penting bahwa masing-masing dari mereka memiliki hubungan yang sehat dan kuat dengan ayah dan ibu mereka’. Dan hal tersebut selesai sebelum liburan musim panas berlangsung.

(Baca juga: Sempat Galau, Brad Pitt Mulai Move On dari Angelina Jolie)

Dokumen-dokumen itu menguraikan pengaturan musim panas untuk anak-anak Jolie-Pitt, tidak termasuk Maddox yang berusia 16 tahun dan diizinkan untuk memutuskan berapa banyak waktu yang ia ingin habiskan bersama masing-masing orang tuanya.

Pitt akan mendapatkan hak asuh anak-anak mulai 8 Juni hingga 17 Juni selama empat jam per hari ketika dia di London, di mana Jolie telah menyewa sebuah rumah. Dari 27 Juni hingga 1 Juli, Pitt akan mendapatkan hak selama 10 jam per hari. Ada juga tanggal yang dijadwalkan untuk Pitt untuk mendapatkan hak nanti pada bulan Juli.

Jolie dan Pitt merupakan orang tua dari enam orang anak. Keenam anak tersebut adalah Maddox (16 tahun), Pax (14 tahun), Zahara (13 tahun), Shiloh (12 tahun) dan bayi kembar berusia 9 tahun, yakni Vivienne and Knox.

(Baca juga: Sepakati Hak Asuh Anak, Proses Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt Berlanjut)

Saat ini, sudah hampir dua tahun sejak Jolie mengajukan gugatan cerai dari Pitt. Kala itu, Jolie mengajukan perceraian dengan alasan perbedaan yang tak dapat didamaikan diantara keduanya.

Pasangan ini pertama kali memulai romansa pada tahun 2004 silam. Kemudian, mereka kemudian diam-diam menikah 10 tahun kemudian, tepatnya pada 2014 di Château Miraval di Perancis.

Mereka baru-baru ini diketahui sudah memiliki kegiatan masing-masing. Jolie kini diketahui sedang melakukan syuting ‘Maleficent 2’ di London, seperti yang telah diposting oleh Elle Fanning beberapa waktu lalu.

Sedangkan Pitt kini sudah ada di Los Angeles semenjak beberapa pekan lalu. Dia sedang membaca skrip Quentin Tarantino untuk film ‘Once Upon a Time di Hollywood’.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini