nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jatuh Sakit, Vanessa Angel Malah Ditertawakan Kekasih

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 16:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 13 33 1910070 jatuh-sakit-vanessa-angel-malah-ditertawakan-kekasih-ykSZOlpI3n.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi Vanessa Angel, beberapa waktu lalu sempat jatuh sakit. Ia bahkan dikabarkan sempat dirawat di rumah sakit selama kurang lebih dua hari.

Sempat mengira terserang tifus, wanita 26 tahun ini mengaku bahwa bukan penyakit tersebut yang membuat kondisinya drop. Melainkan vertigo dan asam lambung naik, yang menyebabkan kekasih dari Lingga ini harus dirawat secara intesif di rumah sakit.

"Sempat drop badannya. iya ini masih sakit badannya, masih anget, masih pilek. Kambuh vertigonya, asam lambung naik, dan terus demam," ungkap Vanessa Angel yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018).

Vanessa Angel

(Baca Juga: Umi Pipik Diisukan Melahirkan, Eddies Adelia Angkat Bicara)

(Baca Juga: Diajak Balikan oleh Didi Mahardhika, Ini Kata Vanessa Angel)

"Aku kira gejala tifus, eh dicek trombosit enggak apa-apa. Cuma vertigo dan asam lambung saja," sambungnya.

Melihat kondisi dirinya yang terbaring lemah di rumah sakit, kekasih Vanessa Angel justru menertawainya. Ia bahkan tak memusingkan soal celotehan orang mengenai kondisi drop sang kekasih.

Vanessa Angel

"(Lingga) Ketawa saja. Bodo amat dia mah, sama kayak aku dia orangnya. Enggak pernah ngurusin hidup orang, yang penting kita bahagia," tuturnya.

"Bodo amat sama orang lain, biar saja mereka yang ribet sama urusan kita," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini