nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mudik ke Bandung, Tarra Budiman dan Istri Pilih Naik Kereta

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 15:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 13 33 1910065 mudik-ke-bandung-tarra-budiman-dan-istri-pilih-naik-kereta-ht67uHo8UQ.jpg Tarra Budiman dan Gya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tarra Budiman dan Gya Sadiqah akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman sang istri, yakni Bandung. Keduanya pun akan berangkat pada 15 Juni 2018.

Untuk mudik ke Bandung, pria berusia 31 tahun ini memilih menggunakan transportasi kereta api. Alasannya sendiri adalah dikarenakan takut terkena macet panjang jika menggunakan mobil pribadi.

"Karena lebih praktis," ujar Tarra Budiman saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Tarra Budiman dan Gya, Foto: Instagram

(Baca Juga: Terkenal di Indonesia, Begini Kondisi Rumah DJ Butterfly di Thailand)

(Baca Juga: Pamer Warna Rambut Baru, Aurel Dikira Barbie oleh Warganet)

"Yang kedua kalau di jalan sudah pasti kita enggak bakal stuck macetnya sampai berapa lama. Kalau kereta kan kita sudah tahu antara 3-4 jam," paparnya.

Agar tidak mengalami kehabisan tiket kereta api menuju Bandung, Tarra Budiman pun sudah membelinya dari jauh-jauh hari, tepatnya sejak 2 bulan yang lalu.

"Sudah beli (tiket kereta) dari 2 bulan lalu," ungkap pemain film Air dan Api tersebut.

Tak hanya bersama keluarga sang istri, keluarga Tarra Budiman yang juga turut bertandang ke Bandung untuk merayakan Lebaran bersama-sama. Ia pun menceritakan kalau dirinya dan sang istri akan berada di Bandung selama 10 hari.

"Alhamdulillah banyakan kan keluarga istri dari luar kota ke Bandung, keluarga aku juga ke Bandung. Jadi kayaknya 10 hari aku akan jalan-jalan di Bandung," tutup Tarra Budiman.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini