nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terkenal di Indonesia, Begini Kondisi Rumah DJ Butterfly di Thailand

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 14:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 13 33 1910049 terkenal-di-indonesia-begini-kondisi-rumah-dj-butterfly-di-thailand-Wud1XYpOZ6.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Belakangan ini, nama DJ Butterfly sedang naik daun di dunia hiburan Indonesia. Tak hanya cantik dan kerap mengenakan pakaian seksi, Disc Jockey asal Thailand ini juga kerap mengunggah video-video lucu, termasuk saat ia memakan sayuran mentah seperti paprika secara lahap.

Ditengah popularitasnya yang sedang menanjak tersebut, tentu pundi-pundi rezeki pun mengalir deras ke kantong wanita dengan nama asli Kattarey Poltee itu.

Namun siapa sangka, kondisi rumahnya di Khon Khaen, Thailand justru memperlihatkan kondisi yang sangat berbeda. Melalui akun instagram miliknya, DJ Butterfly mengunggah beberapa foto yang menampilkan suasana rumahnya yang begitu sederhana.

(Baca juga: Wanita Tulen, DJ Butterfly Ungkap Bukti Bukan Transgender)

Tidak ada kemewahan yang tergambar dari rumah bercat dinding warna biru itu. Dinding rumahnya pun nampak polos, hanya dihiasi beberapa bingkai foto keluarga.

Motor yang terparkir di teras rumahnya pun hanyalah motor bebek keluaran tahun lama. Pekarangan rumahnya tampak tandus tanpa ada satu pun tanaman yang tumbuh diatasnya.

Menyertai unggahan beberapa foto kondisi rumahnya itu, DJ Butterfly yang kerap dipanggil Katty itu berjanji akan membelikan rumah baru untuk sang ibu dari hasil pekerjaannya.

“Suatu hari nanti, aku akan membelikan rumah baru buat ibu lebih dari ini (rumah yang sekarang). Tunggu aku, aku merindukanmu ibu,” tulis DJ Butterfly sebagaimana dikutip Okezone, Rabu (13/6/2018).

(Baca juga: Pamer Pakaian Dalam dari Fans, Netizen Ingatkan DJ Butterfly soal Pelet)

Tak hanya itu, Katty juga sempat mengunggah sebuah video yang memperlihatkan sebuah kalung emas dan beberapa lembar uang pecaran Rp100 ribu. Diantara lembaran uang dan kalung, terdapat secarik kertas yang bertuliskan ‘Buat Ibu’.

Namun hanya berselang sehari setelah mengunggah foto kondisi rumahnya, Katty langsung menghapus unggahannya tersebut. Sejumlah netizen pun mempertanyakan mengapa ia menghapusnya.

Akun @karmilla6332 menuliskan, “Kenapa kok rumahnya dihapus Katty?,” tulisnya. Sementara itu, akun @karinadunik menuliskan, “Dut kangen pulang ya,” tulisnya.

Tak hanya itu, beberapa netizen juga memberikan semangat kepada Katty. “Di sini juga kampungmu duut… banyak fans yang sayang sama kamu duut, jangan merasa sendiri,” tulis akun @mis.ezi_novai7580. Lalu, akun @aisyazh._ menuliskan,

“Semangat dut.. kita sayang sama duttt,” tulisnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini