Patung Lilin Ed Sheeran Dipajang di London

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 13 33 1909963 patung-lilin-ed-sheeran-dipajang-di-london-ugBpFDtO08.jpg Ed Sheeran (Foto: Playbuzz)

LOS ANGELES - Sebuah patung lilin berbentuk Ed Sheeran saat ini sedang dipamerkan di sebuah kafe kucing di London. Patung ini pada akhirnya nanti akan dipindahkan ke Madame Tussauds, London.

Baca Juga: Ed Sheeran 5 Minggu Rajai Billboard Hot 100 dengan Perfect

Ed Sheeran

Lady Dinah’s Cat Emporium akan memamerkan patung lilin Sheeran dalam tempo waktu satu minggu. Dalam foto di Instagram resmi Lady Dinah’s Cat Emporium, terlihat patung Sheeran berdiri sambil memegang gitar dengan ditemani oleh kucing.

“Mengetahui bahwa ia adalah seorang pencinta kucing, maka kami merilis figurnya terlebih dulu di kafe kucing London ini karena ia pun akan dengan senang hati setuju dengan keputusan ini,” ujar Edward Fuller, general manager Madame Tussauds London.

Baca Juga: Elton John Ingatkan Ed Sheeran Bahwa Kesuksesan Pasti Ada Pudarnya

Ed Sheeran

Kabar tentang kecintaan pelantun lagu Perfect terhadap kucing memang muncul belum lama ini. Sheeran sempat mengatakan bahwa ia ingin membuat sebuah tempat khusus untuk breeding spesies kucing yang mulai hendak punah. Demikian seperti diberitakan NME.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini