Share

Enda 'Ungu' Masih Tangisi Mendiang Ayah

Adiyoga Priambodo, Okezone · Senin 18 Juni 2018 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 13 33 1909894 enda-ungu-masih-tangisi-mendiang-ayah-4GHxloA5TF.jpg Enda Ungu (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ayah Enda 'Ungu', MS Kusumah memang sudah hampir tiga bulan meninggal dunia. Namun Enda hingga kini masih menangisi kepergian sang ayah.

"Sampai sekarang juga aku masih ngebayangin, masih ingat kalau lihat foto, masih suka meneteskan air mata. Kok sekarang bisa kayak gini ya?," aku Enda di kawasan Cibubur, Jakarta beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Anaknya Dilecehkan, Enda Ungu Siap Tempuh Jalur Hukum

Enda Ungu

Diakui Enda, sosok ayah merupakan panutan utamanya hingga kini. Hal itulah yang membuat Enda sulit melupakan sang ayah.

"Bapak itu role model gue, gimana cara dia bertutur kata, cara dia melindungi keluarga, menafkahi keluarga, cara dia beribadah," tutur dia.

Kendati demikian, Enda menyatakan tak mau larut dalam kesedihan. Dia merasa perlu untuk segera bangkit dan membiasakan diri melanjutkan hidup tanpa ayahnya.

"Ya mungkin aku memang harus mulai beradaptasi. Jujur gue sangat kehilangan role model gue," tandasnya.

Enda Ungu

Baca Juga: Protektif Terhadap Anak, Enda 'Ungu' Kelola Sosial Media Putrinya

Ayah Enda Ungu, MS Kusumah meninggal dunia pada Maret 2018. Kata Enda, sang ayah menghembuskan napas terakhir usai mengeluhkan sakit di bagian perut.

Enda sendiri harus melewatkan Idul Fitri tahun ini tanpa kehadiran sang ayah. Untuk kali pertama, Enda tidak merayakan Lebaran di kampung halaman dan memilih tinggal di Jakarta.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini